Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Fakta Menarik Tanah Datar, Rumah Salah Satu Desa Terindah di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Fakta-fakta tentang Tanah Datar jadi salah satu topik Top 3 Berita Hari Ini. Wilayah ini merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Sumatra Barat, dengan ibu kotanya Batusangkar.

Tanah Datar pernah dinobatkan sebagai Tujuh Kabupaten Terbaik di Indonesia dari 400 kabupaten. Penghargaan ini diberikan pada 2003 lalu oleh Lembaga International Partnership dan Kedutaan Inggris.

Beranjak ke bahasan selanjutnya, yakni warna rambut Kate Middleton yang lebih gelap. Tampilan ini diperlihatkan Duchess of Cambridge dalam tugas perdana bersama Pangeran William di tahun 2022.

Pasangan Cambridge kedapatan mengunjungi Foundling Museum untuk mendengarkan cerita tentang Rumah Sakit Foundling. Itu merupakan lembaga amal pertama yang fokus pada masalah anak-anak.

Terakhir, ada topik tentang cerita seorang pria yang mengajak ibunya makan di sebuah restoran hot pot, yang menurutnya punya pelayanan luar biasa. Selain pelayanan jempolan, makanan yang disajikan pun bercita rasa lezat.

Ia mengaku makan di ruang VIP di sebuah restoran di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Ia memesan ruang VIP untuk merayakan ulang tahun ibunya, sekaligus merayakan tahun baru 2022.

Ketiga topik itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

6 Fakta Menarik Tanah Datar yang Punya Salah Satu Desa Terindah di Dunia

Pariangan merupakan salah satu desa di Kecamatan Pariangan, Kabupaten Tanah Datar. Desa ini berlokasi di lereng Gunung Marapi pada ketinggian 500--700 meter di atas permukaan laut, dan merupakan desa tertua di ranah Minang.

Warganya termasuk yang terbaik dalam menjaga rumah adat, Rumah Gadang, sehingga sampai sekarang masih banyak dijumpai yang terawat dengan baik. Pada Mei 2012, Desa Pariangan terpilih sebagai salah satu dari lima desa terindah di dunia versi Travel Budget, sebuah majalah dan media pariwisata internasional.

Selengkapnya...

Kate Middleton Warnai Rambutnya Lebih Gelap, Dipuji Makin Bersinar di Usia 40 Tahun

Selain warnanya lebih gelap, potongan rambut Kate Middleton juga terlihat lebih pendek. Ia kembali ke gaya khasnya, bouncy blowout, setelah bereksperimen dengan tatanan keriting dalam beberapa bulan terakhir.

Penata rambut Daniel Galvin Jr. yang berbasis di London mengatakan gaya rambut itu membuat Kate makin bersinar. Warna dan gaya rambut itu juga tepat untuk berbagai kesempatan.

Selengkapnya...

Pria Rayakan Ulang Tahun Ibunya di Ruang VIP Restoran, Biayanya di Luar Dugaan

Lewat unggahan di TikTok, pria ini menunjukkan meja panjang yang dipenuhi berbagai makanan. Tampak pula piring-piring berisi daging yang tersaji di ruang VIP tersebut.

Tak hanya makanan yang melimpah, pelayanannya juga tak biasa karena menggunakan robot pengantar pesanan bernama Bella. Robot berkepala kucing itu langsung mengantarkan pesanan.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Infografis Titik Lengah Makan Bersama