Sukses

Kate Middleton Warnai Rambutnya Lebih Gelap, Dipuji Makin Bersinar di Usia 40 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru, usia baru, dan rambut baru. Hal itu tergambar dari tampilan Kate Middleton saat kembali bertugas bersama Pangeran William di 2022. Pasangan Kerajaan Inggris itu mengunjungi Foundling Museum untuk mendengarkan cerita tentang Rumah Sakit Foundling, lembaga amal pertama yang fokus pada masalah anak-anak.

Kate Middleton tampak mewarnai rambutnya lebih gelap. Potongannya juga terlihat lebih pendek. Ia juga kembali ke gaya khasnya, bouncy blowout, setelah beberapa lama bereksperimen dengan tatanan keriting dalam beberapa bulan terakhir.

Penata rambut Daniel Galvin Jr. yang berbasis di London mengatakan gaya rambut itu membuat Kate makin bersinar. Warna dan gaya rambut itu juga tepat untuk berbagai kesempatan.

"Dia selalu memilih tampilan yang benar-benar sesuai untuknya, sebuah tampilan yang membuatnya merasa percaya diri dan terlihat bersinar," ujarnya kepada People, dikutip Kamis (20/1/2022).

Untuk kegiatan luar ruang itu, Kate mengenakan turtleneck hitam yang dibalut jubah sepanjang lutut berwarna teal. Ia memadukannya dengan celana panjang bahan berwarna hitam serta sebuah gesper sebagai aksesori pelengkap.

Yang tak kalah menarik perhatian dari penampilannya saat itu adalah anting-anting yang dikenakannya. Ia diketahui menggunakan produk dari brand Accessorize seharga 9,50 dolar AS sepasang (Rp136 ribu). Harganya bahkan didiskon menjadi di bawah 3 dolar AS atau Rp43 ribuan yang langsung ludes terjual.

Kegiatan itu menjadi kegiatan bersama Pangeran William perdana di 2022. Mereka sebelumnya menghabiskan masa liburan Natal bersama keluarga Middleton di Norfolk sembari merayakan ulang tahun Kate yang ke-40 pada 9 Januari 2022. Pangeran William dan Kate menemui perwakilan dari sektor perawatan, termasuk mereka yang mengalami tinggal di pusat perawatan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Proyek Foto

Kate sebelumnya membagikan tiga potret untuk merayakan ulang tahun ke-40. Fotografer Paolo Roversi mengungkapkan kepada surat kabar Italia, Corriere Della Sera, tentang pengalamannya bekerja bersama ibu tiga anak itu. 

Ia mengatakan ingin membuat karya kontemporer dengan hanya menggunakan cahaya alami, sedikit riasan, dan tanpa tata rambut. Konsep itu terinspirasi dari potret kerajaan di masa lalu, mulai dari Putri Alexandra dari Denmark yang menjadi ibu suri Raja Edward VII, hingga Ratu Elizabeth II.

Deretan potret itu akan menjadi koleksi permanen Galeri Foto Nasional yang Kate menjadi pelindungnya. Jelang pembukaan kembali galeri pada 2023, foto-foto itu akan menjadi bagian dari proyek 'Pulang', inisiatif nasional yang memperlihatkan potret sosok terkenal yang dikirimkan ke tempat di mana mereka sangat terhubung.

3 dari 4 halaman

Rumah yang Stabil

Pasangan Cambridge, dikutip dari Hello, bergabung dalam diskusi meja bundar dengan para ahli dan pemangku kepentingan dari berbagai sektor untuk membicarakan tentang lanskap perawatan di Inggris Raya secara komprehensif. Mereka juga mendiskusikan tantangan yang dihadapi anak-anak muda yang meninggalkan pusat perawatan, termasuk kesempatan kerja, tempat tinggal, kesehatan mental dan adiksi, serta solusi untuk menangani masalah tersebut.

Keduanya mendengarkan tantangan yang dihadapi anak-anak muda yang kerap pindah tempat tinggal di masa kecil. Salah satunya dieksploitasi oleh pelaku kriminal.

"Bila Anda sering memindahkan tempat anak-anak tinggal, saat dewasa mereka akan memiliki hubungan yang sangat singkat dan dangkal," ujar William. Sepakat dengan itu, Kate pun menaruh kekhawatiran akan risiko yang dialami anak-anak tanpa tempat tinggal yang stabil.

Kate, yang berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengalaman anak usia dini, menjadi pelindung Museum Foundling pada 2019. Tahun lalu dia mendirikan Royal Foundation Center for Early Childhood.

4 dari 4 halaman

Pewaris Tahta Kerajaan Inggris