Sukses

Potret Masa Kecil Hwang In Yeop, Rambut Berponi dan Senyum Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 19 Januari jadi momen istimewa untuk Hwang In Yeop dan para penggemar. Pasalnya, pada Rabu (19/1/2022), sang bintang True Beauty tengah berulang tahun.

Tahun ini sang aktor Korea berusia 31 tahun. Tentu saja para penggemar berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun lewat Instagram Hwang In Yeop.

Tak cuma unggahan baru, sebuah postingan lama dari Maret tahun lalu kembali ramai dikunjungi para penggemar. Unggahan ini memang terbilang istimewa dibanding foto-foto Hwang In Yeop lain. Ini karena foto tersebut merupakan potret masa kecil bintang The Sound of Magic ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Aga In Yeop

"Aga Inyeop," tulisnya di caption unggahan ini. Artinya kurang lebih Inyeop bayi.

Imut, ya?

3 dari 5 halaman

Berponi

Dalam sebuah foto, Hwang In Yeop cilik terlihat mengenakan overall putih dipadu dengan sweater. Wajahnya makin menggemaskan dengan poni di keningnya.

4 dari 5 halaman

Berkacamata

Dalam unggahan lain, ia membagikan fotonya mengenakan kacamata kuning yang kebesaran. Meski lensa di kacamata itu lumayan gelap, masih terlihat ekspresi bengongnya yang lucu.

 

5 dari 5 halaman

Imutnya!

Di kolom komentar, berderet komentar baru dari warganet. Kebanyakan memberi ucapan selamat. Tapi tak sedikit pula yang gemas melihat wajah imut Hwang In Yeop cilik.

"So cute," kata seorang warganet. "Kyupta," yang lain menambahkan dalam bahasa Korea.

Selamat ulang tahun, Hwang In Yeop!