Sukses

Alasan Wajib Punya Koleksi Perhiasan Emas Dengan Desain Italia

Perhiasan emas dengan desain Italia dikenal unik, otentik, dan diperhitungkan di dunia mode.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap wanita sangat menyukai perhiasan. Selain dapat menunjang penampilan, perhiasan wanita seperti emas juga dapat membuat si pemakai jadi lebih percaya diri. 

Jika kamu ingin melengkapi koleksi perhiasan dengan potongan atau model yang elegan dan dapat digunakan sehari-hari, tentukan pilihan perhiasan emas yang tepat. 

Perhiasan model terbaru Allure bisa dijadikan perhiasan berlian istimewa untuk merayakan momen-momen bahagia, seperti pertunangan atau lamaran, selengkapnya.

Nah, dari sekian banyak perhiasan, koleksi perhiasan emas wanita dengan desain khas Italia agaknya wajib kamu miliki. Itu karena perhiasan emas Italia sangat terkenal karena warna dan kualitasnya yang berbeda. 

Ya, perhiasan emas dengan desain Italia dikenal unik, otentik, dan diperhitungkan di dunia mode. Salah satu perhiasan emas yang bisa kamu miliki koleksinya adalah Frank Gold dari Frank & co. 

Di awal tahun ini, #Franknco meluncurkan lini terbarunya yaitu Frank Gold yang menghadirkan model perhiasan emas terbaru dengan desain Italia eksklusif, unik, berkelas, dan cocok digunakan dalam berpenampilan sehari-hari. 

Frank Gold mengikuti standar perhiasan Italia, yaitu menghadirkan perhiasan emas berbahan premium dengan tingkat kemurnian tinggi, yaitu 18 karat berstandar SNI. Semakin istimewa, Frank Gold dibuat dengan teknologi tinggi dari Italia. Itu artinya, desain perhiasannya hanya bisa kamu temukan di koleksi yang ada di Frank Gold. 

#FrankGold menawarkan dua koleksi perhiasan yang bisa kamu pilih, untuk melengkapi koleksimu. Pertama Grande Ring Collection, yaitu cincin emas dengan desain simpel yang trendy. Meski hadir dengan tipe cincin cocktail ring, namun koleksi Grande Ring Frank Gold tetap cocok digunakan sehari-hari. 

Kedua adalah Geometric Collection yang terdiri dari cincin emas dan gelang emas. Cincin emas wanita geometrik Frank Gold ini merupakan cincin dengan tampilan 3 in 1. Yup, dengan sedikit putaran, kamu bisa mendapatkan tampilan baru dari satu cincin yang sama. Geometric Collection ini cocok untuk stacking dan digunakan sehari-hari. 

Sementara untuk gelang emas wanita geometrik dari koleksi Frank Gold terdiri dari lima desain unik dengan tiga warna (yellow gold, rose gold & white gold) pilihan berbeda dalam satu set nya. Setiap desainnya dipastikan unik dan bikin kamu jatuh cinta dan nggak sabar untuk memilikinya. Sama seperti cincinnya, gelang emas ini juga bisa di stacking dengan perhiasan favoritmu loh!

Nah, untuk mengetahui informasi ter-update dari Frank Gold, jangan lupa follow Instagram @franknco_id dan cek website-nya Frank & co. di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini