Sukses

Pecinta Makanan Manis, Cobain 5 Sajian Cake dari JJ Sweet Box

Makanan manis seperti buttercake hingga kue bolu selalu memiliki sensasi rasa tersendiri bagi pecinta kuliner.

Liputan6.com, Palembang Makanan manis seperti buttercake hingga kue bolu selalu memiliki sensasi rasa tersendiri bagi pecinta kuliner. Nikmati disantap kalau sore atau sebagai makanan penutup. Selain itu, juga pilihan favorit untuk dijadikan sebagai hampers.

Buat kamu yang berdomisili di Palembang, ada sajian makanan manis dan cake lezat dari JJ Sweet Box yang perlu kamu cobain.

Jun, sang owner mengungkapkan bahwa aneka cake-nya dibuat dengan bahan-bahan premium dan tanpa pengawet. Sehingga aman untuk dikonsumsi berbagai usia, dari anak-anak hingga orang tua.

“Semua dibuat dengan bahan-bahan premium, tanpa menggunakan pengawet, pelembut, pengembang, pemanis buatan, dan obat-obat kimia yang berbahaya,” jelas Jun.

Paling utama, tampilan cake JJ Sweet Box ini cantik-cantik sehingga cocok juga dijadikan hantaran dan makanan saat merayakan beragam momen spesial seperti ulang tahun, wisuda, maupun anniversary. Berikut ini sederet sajian cake yang lezat dan enak dari JJ Sweet Box

Bolu Jadul Topping

 

Menyandang nama jadul, justru menu ini menjadi yang cukup banyak dipesan. Berkat teksturnya yang super lembut, aromanya yang wangi, lengkap dengan beragam topping yang bisa dipilih, Bolu Jadul Topping jadi menu avorit anak-anak hingga orangtua.

Bolu Gulung Mini

 

Jangan remehkan ukurannya yang mini, menu yang satu ini juga menjadi salah satu menu best seller karena teksturnya yang lumer di mulut. Hadir dalam aneka pilihan isian yang lembut, cocok juga dijadikan hantaran dengan packaging cantik.

Marmer Cake

Termasuk jenis buttercake, marmer cake merupakan andalan JJ Sweet Box yang hadir dengan Wijsman butter melimpah. Cocok dijadikan kudapan di rumah untuk pendamping kopi atau teh, juga manis dijadikan hampers buat kerabat.

Lapis Surabaya

 

Mengusung resep kuno yang bahan utamanya kuning telur, Lapis Surabaya ini memiliki rasa legit, aroma yang wangi, dan tekstur yang moist. Selain wajib dijadikan menu kudapan di rumah, juga praktis dan enak dijadikan oleh-oleh untuk orang terdekat.

Spiku Almond

Memiliki tampilan mirip Lapis Surabaya, tapi toppingnya ditaburi irisan kacang almond yang melimpah. 

Selain itu, ada juga beragam kue ulang tahun seperti fruit cake, classic cake, custom cake, maupun simple cake yang semuanya dibuat dengan resep jadul dan hasil uji coba yang cukup lama. Bukan hanya bisa dinikmati di Palembang, beberapa pecinta menu manis dari Jabodetabek hingga Bengkulu pun sempat terbuai kelezatannya.

Untuk bisa mendapatkan sajian cake dari JJ Sweet Box, kamu bisa pre order dulu. Bisa dipesan maksimal H-1, selain bisa dipesan langsung ke @jjsweetbox, juga dapat PO lewat ManisdanSedap.com yang membantu para penggemar kuliner untuk lebih mudah menemukan dan memesan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.