Sukses

Sambut Imlek, Kota Kasablanka Gelar Program Dining Cashback di 90 Restoran

Liputan6.com, Jakarta - Imlek atau Tahun Baru China memang selalu lekat dengan tradisi di dalamnya. Salah satu tradisi yang identik dengan perayaan Imlek adalah makan bersama. 

Makna makan bersama menjadi ungkapan kebersamaan dan keutuhan keluarga. Perayaan Imlek selalu menjadi momen untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Untuk itu, Kota Kasablanka kembali menghadirkan program tahunan 'Dining Cashback'. Pada tahun ini, mal di Jakarta Selatan itu menghadirkan konsep baru, yaitu 'Triple Treats Dining Cashback'.

Menurut Direktur Kota Kasablanka, dengan konsep itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan cashback hingga tiga kali lipat atau 300 persen. Program kuliner ini hadir sampai dengan 11 Februari 2022. Para pengunjung akan mendapatkan promo menarik yang bisa dinikmati pada lebih dari 90 restoran di Kota Kasablanka.

Transaksi dining voucer dilakukan secara digital. Pengunjung diminta mengunduh aplikasi PG Card secara gratis di App Store atau Play Store lalu e-voucher akan otomatis ditambahkan pada aplikasi PG Card milik pengunjung.

"Begitu pula saat melalukan redeem voucher di restoran, pengunjung cukup melakukan scan barcode untuk melakukan transaksi," terang Lusiana dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.comKamis, 13 Januari 2022. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berbagai Jenis Masakan

Restoran yang berpartisipasi dalam 'Triple Treats Dining Cashback' tahun ini semakin banyak dan beragam. Ada kuliner dengan cita rasa Jepang seperti Sushi Tei, Kintan Buffet, Shaburi, Zenbu, Isshin, Genki Sushi, Tom Sushi, dan Menya Sakura.

Ada juga berbagai masakan oriental yang dapat dinikmati seperti The Duck King, Din Tai Fung, Penang Bistro, The Social Pot, Toast Box, dan masih banyak lagi. Untuk kuliner khas Korea, Anda bisa menyambangi Chung Gi Wa, Ojju, Dookki, Kyochon 1991, Kkuldak dan Myungrang Hotdog. Selain itu, ada yang menyajikan makanan khas Thailand, Vietnam dan Western.

Tak ketinggalan ada berbagai hidangan khas Indonesia di restoran Remboelan, Tamani, Kafe Betawi, Wayang Bistro, Cobek Penyet, dan lain-lain. Sebagai pelengkap untuk menutup wisata kuliner di Kota Kasablanka, pengunjung bisa mencoba berbagai restoran maupun kafe yang menawarkan berbagai makanan ringan, dessert, es krim. maupun minuman.

Selain itu, Baby Bar dan Pureeland yang yang menjadi favorit makanan untuk batita juga ikut meramaikan program ini. Tak hanya untuk restoran dan kafe, voucer juga bisa digunakan untuk menikmati santapan dan kudapan di Inul Vista. 

3 dari 4 halaman

Pameran Buku

Voucer Triple Treats Dining Cashback yang bisa diperoleh setiap Senin sampai Jumat pukul 11.00 – 14.00 WIB dan 17.00 – 20.00 WIB di PG Card Lounge. Pengunjung dapat membeli voucer makan senilai Rp 100 ribu, kemudian bermain di Games Machine untuk mendapatkan kesempatan cashback hingga tiga kali lipat, yaitu Rp300 ribu.

Setelah itu dining voucer secara otomatis akan masuk pada aplikasi PG Card dan dapat langsung digunakan di berbagai restoran dengan melakukan scan barcode

Acara lainnya dalam menyambut Tahun Baru Imlek adalah event International Book Fair. Acara ini digelar mulai dari 12 sampai 30 Januari 2022 di area Fashion Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka. Anda bisa menikmati diskon buku-buku favorit hingga 90 persen. Selain itu ada Parade Barongsai yang akan mengelilingi area Mall pada 29 - 31 Januari 2022, dan penampilan Tarian Bian Lian serta Barongsai pada 1 Februari 2022.

4 dari 4 halaman

5 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19 Saat Perayaan dan Libur Imlek