Sukses

Program Halloween di Kota Kasablanka, Hadirkan Hewan Peliharaan sampai Diskon Khusus Mainan

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Oktober selalu identik dengan perayaan Halloween dan menjadi momen yang berkesan dan kerap dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru dan menyenangkan. Begitu juga di Mal Kota Kasablanka atau Kokas di Jakarta Selatan.

Memeriahkan perayaan Halloween kali ini Kota Kasablanka menghadirkan special treats bagi seluruh pengunjung pada program event “Toys & Hobbies O’Ween” mengusung tema Toys & Hobbies yang berlangsung mulai dari 20 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Ada juga special treats bagi penggemar tanaman hias dan hewan peliharaan, “Toys & Hobbies O’Ween”.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, acara tersebut digelar di Fashion Atrium, Ground Floor yang menghadirkan beragam tanaman hias yang dapat menambah koleksi ataupun menjadi hobi baru selama di rumah. Selain tanaman hias, selama pameran juga hadir hewan peliharaan kesayangan seperti kelinci, sugar glider, kura-kura, hingga reptil.

Tidak hanya menikmati pameran saja, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan informasi mengenai perawatan tanaman hias. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan hewan peliharaan, sekaligus mendapatkan informasi mengenai pemeliharaan hewan peliharaan kesayangan, dan berfoto di area photobooth.

Selain itu, keseruan Halloween juga selalu identik dengan keceriaan anak-anak. Untuk itu, Kokas menghadirkan special treats berupa diskon berbagai mainan best seller dari brand Mattel hingga 70 persen pada event “Mattel Clearance Sale” yang berlangsung mulai 26 Oktober hingga 14 November 2021 di Mosaic Walk, Ground Floor.

Nuansa Halloween pun semakin terasa seru dengan didukung adanya dekorasi Halloween di area mal yang menonjolkan dekorasi labu. Ditambah dengan ornamen Halloween lainnya seperti laba-laba yang dikemas secara menarik dan menggemaskan. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Aman dan Menyenangkan

Menurut Lusiana, selaku Direktur Kota Kasablanka, program 'special treats' di Kota Kasablanka dalam rangka memeriahkan Halloween diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja yang spesial dan menyenangkan, baik bagi pengunjung maupun pelaku ekonomi kreatif yang terlibat.

"Meski sudah membuat beragam event, kita akan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kita ingin selalu menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan dan tentunya aman serta nyaman," terang Lusiana, dalam keterangan tertulis pada Liputan6.com.

Melengkapi keseruan perayaan Halloween, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 'special treats' lainnya. Ada hadiah mainan dan voucer belanja dalam program “Faboolous Treats” di PG Card App mulai tanggal 4 hingga 31 Oktober 2021.

Program ini dapat diikuti seluruh pengunjung. Bagi yang belum memiliki PG Card dapat melakukan registrasi secara mudah dengan download PG Card App secara gratis di App Store dan Play Store. 

3 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Pada bulan lalu, Mal Kota Kasablanka membuka lagi sentra vaksinasi. Layanan tersebut terbuka bagi lansia, UMKM, pelayan publik, dan masyarakat umum. Kota Kasablanka telah mendistribusikan lebih dari 100 ribu vaksin Covid-19, mulai dari Sinovac, AstraZeneca, Pfizer, hingga Moderna, sejak April 2021.

Dalam pemberian vaksinasi, panitia selalu memastikan penerapan protokol kesehatan. Seluruh petugas dan panitia yang berjaga selama proses vaksinasi juga dipastikan dalam keadaan bugar.

Program vaksinasi ini melengkapi upaya Kota Kasablanka memberi pengalaman belanja yang nyaman dan aman bagi seluruh pengunjung. Selain vaksinasi, mal juga menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai akses masuk dan keluar.

Selain itu, disediakan pula tempat cuci tangan di area pintu masuk, mewajibkan seluruh karyawan tenant dan operasional menggunakan masker, serta menerapkan pembatasan jarak antar-pengunjung. Kebersihan lokasi dijaga, termasuk menyemprotkan desinfektan secara berkala.

4 dari 4 halaman

13 Mal di Jakarta Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 per Juni 2021