Sukses

Fuji Gendong Gala Sky Andriansyah Saat Liburan di Bali

Liburan ke Bali berama Gala Sky Andriansyah lebih dipilih Fuji daripada melancong ke Turki bersama Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Fujianti Utami Putri atau Fuji jadi sosok yang menarik perhatian usai meninggalnya Vannesa Angel dan Bibi Andriansyah. Adik Bibi ini kerap memomong Gala Sky Andriansyah, putra mendiang pasangan itu.

Dalam unggahan terbaru, Fuji tampak sedang menggendong Gala. Ia rupanya mengajak Gala liburan ke Bali.

"Biasanya ada mami papi ya gal. Sekarang kita bertiga dulu ya," tulis Fuji sebagai keterangan foto, Selasa, 28 Desember 2021. Dalam foto itu, Fuji sedang berada di tengah sawah dengan padi yang menghijau.

Fuji tampil santai dengan kaus lengan panjang warna ungu muda. Ia memadukannya dengan jeans biru dan sepatu putih.

Fuji melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Sementara Gala yang sedang digendongnya mengenakan kaus kuning cerah dan celana biru.

Fuji juga mengunggah video berdurasi singkat. Dalam video itu, Fuji terlihat sedang berada di dalam pesawat, memperlihatkan pemandangan laut biru di luar jendela.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Liburan

Beberapa warganet mengucapkan selamat liburan pada Fuji dan keluarga. Selain mengucapkan selamat liburan, mereka juga memberikan dukungan pada Fuji dan Gala.

"Selamat liburan Fuji Gala Fadly dan keluarga. semoga happy di sana , jangan bnyak pikiran, nikmati liburannya , biar kita team Fuji Gala Thofu yg jadi Pasukan garda terdepan buat ngurusin para pengganggu," komentar seorang warganet.

"Happy holiday gala & onty Fuji. sehat slalu… salam hormat buat suruh kel besar pak h.Faisal dari Palembang," tulis warganet yang lain.

3 dari 4 halaman

Foto Bersama

Fuji sempat mengungkap rencananya ke Bali. Ia ditawari liburan ke Turki bareng Thariq Halilintar, tapi ia memilih menghabiskan waktu dengan putra kecil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky.

Sebelum tiba di Bali, Fuji sempat terlihat berada di bandara bersama rombongan. Fuji tampak menggendong Gala.

"Gala sdh kaya model cilik yah...aqu suka...bakat nih sdh kliatan kya omx si fadli," kata warganet.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.