Sukses

Muslim Fashion dan Perlengkapan Rumah Jadi Kategori Terfavorit dalam Shopee 12.12 Birthday Sale

Perayaan festival belanja akhir tahun Shopee 12.12 Birthday Sale menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan setianya.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan festival belanja akhir tahun Shopee 12.12 Birthday Sale menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan setianya. Dengan rangkaian penawaran menarik antara lain seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%.

Tak hanya itu, festival akhir tahun ini tidak hanya memberikan ragam penawaran serta hiburan interaktif untuk pengguna, tetapi juga diinisiasi guna merangkul lebih banyak pelaku usaha khususnya lokal dalam mengembangkan bisnis nya di ranah digital.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengatakan  kampanye 12.12 Birthday Sale tahun ini merupakan perayaan tahun ke-6 Shopee hadir di tengah masyarakat Indonesia yang juga menjadi momentum penutup festival belanja akhir tahun.

“Kami sangat senang dapat mengakhiri tahun 2021 dengan catatan positif dan ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh ekosistem Shopee. Melalui kampanye 12.12 tahun ini, kami berupaya menyebarkan kebahagiaan kepada semua pengguna dengan ragam penawaran belanja terbaik serta meningkatkan visibilitas bagi para mitra brand serta pelaku usaha lokal di Indonesia. 2021 telah menjadi tahun percepatan digitalisasi dan memasuki tahun 2022, kami berharap dapat membantu lebih banyak pembeli, pelaku usaha serta komunitas untuk mendapatkan keuntungan dan dampak positif dari platform e-commerce Shopee,” tutur  Christin.

Potensi serta tren produk lokal terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Tahun ini, Shopee mendukung lebih banyak pelaku usaha lokal untuk memasuki dan mengembangkan bisnis mereka dalam ranah digital. Shopee 12.12 Birthday Sale membawa dampak positif khususnya dalam meningkatkan visibilitas pelaku usaha lokal dari berbagai kategori. Ragam produk UMKM yang dihadirkan serta rangkaian penawaran menarik dapat dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan harian. Kali ini, Perawatan & Kecantikan, Muslim Fashion dan Perlengkapan Rumah menjadi kategori UMKM terfavorit pengguna.

Pencapaian Shopee hingga saat ini tidak luput dari kolaborasi dan dukungan dari mitra brand, mitra penjual dan berbagai pihak. Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan semangat dan harapan bagi para pelaku usaha lokal, Shopee memberikan apresiasi melalui Shopee Super Awards 2021.

Tahun ini, terdapat nominasi kategori spesial seperti UMKM dan Mitra Brand Lokal, pemenang yang telah diumumkan dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show diberikan untuk;

1. Super Favorite Brand yang berhasil diraih oleh Aerostreet Official Shop

2. Super Local Favorite Brand yang dibawa pulang oleh Bening’s Official Shop

3. Super Growing F&B Merchant yang dimenangkan oleh Kopi Janji Jiwa

4. Super Inspiring UMKM Seller yang berhasil didapat oleh Pollenzo Official Shop

Simak kejutan berikutnya pada  Shopee 12.12 Birthday Sale Extra Sale di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini