Sukses

KPops Donuts, Camilan Nikmat dengan Berbagai Pilihan Rasa

Liputan6.com, Jakarta Donat menjadi salah satu pilihan kuliner yang digemari dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukainya. Salah satu camilan yang mesti kamu coba adalah KPops Donuts. 

K-Pop Donuts adalah usaha kuliner donat mini dengan sistem pre order (PO) yang dirintis Tasya ketika pandemi, tepatnya pada 2020. Awalnya, kata Tasya, tak ada niat untuk merintis usaha ini. 

Kala itu, Tasya hanya senang membuat berbagai camilan untuk anaknya yang sedang Mpasi, dengan bahan-bahan higienis dan berkualitas. Selain bikin camilan sehat untuk si Kecil, Tasya ternyata juga sering re-cook sejumlah resep lewat Youtube, Instagram, dan website. 

"Dari sini saya jadi terinspirasi membuat donat pop dengan berbagai rasa yang berkualitas tinggi dan dijual dengan harga terjangkau," kata Tasya yang berkali-kali membuat resep yang cocok dikecap para pelanggannya. 

Mungkin kamu juga penasaran, kenapa kok namanya K-Pop Donuts. Wanita yang melakukan pengiriman makanan dari Bekali ini menjelaskan, nama itu dipilihnya karena alasan sederhana. 

"Rencananya saya mau membuat usaha donat mini atau donat pop. Kebetulan saya juga suka mendengarkan musik-musik K-Pop sejak duduk di bangku sekolah. Jadi saya gabungkan namanya jadi Kpops Donuts, supaya namanya gampang diingat pembeli," jelas Tasya. 

 

 

Untuk menunya, KPops Donuts menawarkan berbagai pilihan rasa. Mulai dari stroberi, matcha, cokelat, tiramisu, keju, cappuccino, blueberry, mangga, red velvet, dan taro. 

"Semua lengkap dengan berbagai topping pilihan, di antaranya choco, oreo, sprinkle, crispyball, keju, dan almond," katanya. 

Selain berbagai pilihan rasa, KPops Donut juga tersedia dengan berbagai ukuran dan harga. Untuk ukuran S isi 8pcs harganya hanya Rp10 ribu. Ukuran M isi 18pcs dijual hanya Rp20 ribu. Menariknya lagi, semua rasa bisa divariasikan sesuai selera. 

Dengan adanya usaha PO ini, Tasya berharap dapat mengembangkan KPops Donuts menjadi lebih besar lagi. Oh ya, buat kamu yang mau ikutan PO KPops Donuts, bisa memesannya lewat ManisdanSedap.com.

Itu karena ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini juga menyertakan fitur pembelian langsung menuju WhatsApp seller. Agar lebih mudah berinteraksi dan bertransaksi, jangan ragu mengambil peluang emas ini dengan bergabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)