Sukses

Merayakan Momen Natal dan Tahun Baru dengan Menyantap Steak Berlapis Emas

Dikenal dengan aged-steak yang dimasak dengan sempurna, menu ekstra spesial ini akan membuat kesan khusus bagi para tamu.

Liputan6.com, Jakarta - Steak-steak tersebut disajikan dengan ukuran yang sangat besar dan bisa disantap oleh empat hingga enam orang sekaligus. Ada kabar baik bagi para pencinta steak.

Pasalnya, dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022, restoran Sir.Loin, merilis empat menu steak spesial yang cocok disantap bersama keluarga.  Restoran ini berlokasi di Jalan Bumi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mereka telah merilis menu baru untuk musim perayaan mendatang. Terkenal dengan aged-steak yang dimasak dengan sempurna, menu ekstra spesial akhir tahun ini pasti akan membuat kesan abadi bagi para tamu.

Menu spesial musim perayaan menawarkan berbagai macam makanan untuk dicicipi, dibagikan, atau semuanya untuk Anda sendiri. Bintang yang paling memanjakan lidah adalah steak tomahawk lapis emas 24K yang dibuat dengan wagyu tomahawk MB9 Australia, 500 hari diberi makan biji-bijian dari sher Australia.

Anda juga harus mencoba wagyu beef wellington klasik yang dibuat dengan wagyu tenderloin MB7+ Australia, dengan duxelles jamur truffle dan crepes bayam.

Pilihan non-daging termasuk salmon en croute yang dibuat dengan salmon Norwegia, bayam, saus krim dill, dan keju. Menu set yang meriah termasuk salad apel hijau, US prime rib , dan hidangan penutup mixed berry funghi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menu Primadona

Semua menu dikuratori untuk melengkapi koktail khas kami, sehingga Anda dapat yakin ada sesuatu untuk memuaskan setiap selera. Steak-steak tersebut disajikan dengan ukuran yang sangat besar dan bisa disantap oleh empat hingga enam orang sekaligus.

Representatif perwakilan dari grup 1010 yang juga Co-Founder Sir Loin, Bagus Oktaviano, mengatakan menu steik ini merupakan menu primadona di restorannya yang siap memanjakan lidah dan bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

“Ini adalah waktu yang paling indah sepanjang tahun. Kami telah membuat rangkaian paket meriah yang tak tertahankan untuk membuat perayaan Natal dan Tahun Baru lebih berkesan bagi para tamu dengan membuat hidangan terbaik. Kami berharap dapat menyambut para tamu untuk mengalami momen-momen ajaib," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.