Sukses

Bikin Dia Makin Cinta Jelang Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ingatkah kamu bahwa mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan? Oleh karena itu, penting bagi setiap pasangan untuk tetap menumbuhkan cinta dari hari ke hari, bulan ke bulan, bahkan tahun ke tahun. Ya, cinta itu memang nggak ada batas waktu. 

Oleh karena itu, biar kisah cintamu langgeng, cobalah manfaatkan momen akhir tahun untuk membuat wanita lebih merasa dicintai dengan beberapa hal berikut:

2 dari 6 halaman

1. Luangkan Waktu Bersama

Tak sedikit pria yang cenderung hanya meluangkan waktu bersama ketika proses pendekatan. Namun saat sudah menjalin hubungan, justru bagian ini sering dilewatkan.

Padahal seorang wanita akan merasa lebih dicintai ketika pasangannya meluangkan waktu untuknya. Agar lebih berkesan, jadikan pasanganmu sebagai prioritas di waktu yang tepat. Misalnya mengajaknya makan malam atau sekadar liburan bersama dengan teman-teman. 

3 dari 6 halaman

2. Apresiasi Hal Kecil

Mayoritas wanita selalu berusaha untuk memelihara, merawat, dan melayani orang-orang yang disayangi. Namun sayangnya, usaha yang dilakukan sering diabaikan. Oleh karena itu, cobalah untuk mengapresiasinya dengan cara sederhana. 

Misalnya memberi pujian untuk masakan yang telah dibuatnya, memijatnya dengan lembut ketika dia terlihat lelah. Kamu juga bisa memberi ciuman di kening sebagai tanda bahwa kamu menyayanginya. 

4 dari 6 halaman

3. Jangan Mengubahnya

Ketika menjalin hubungan, tak sedikit orang yang ingin mengubah pasangannya, untuk mengikuti apa yang diinginkannya. Jika kamu melakukan hal ini, stop sekarang! Berhenti menuntutnya agar menjadi sosok yang kamu inginkan. 

Mulailah menerima dia apa adanya. Jika memang ada hal yang nggak kamu sukai, sampaikan dengan tenang tanpa menyudutkan. Tugasmu adalah membantunya menjadi versi terbaik untuk dirinya sendiri. 

5 dari 6 halaman

4. Buat Wanita Merasa Aman

Ketika kamu sudah menjalin hubungan spesial dengannya, jangan lupa untuk selalu menjadi orang yang selalu menjaganya. Ya, cara membuat wanita merasa aman, salah satunya dengan bersikap jujur dan terbuka.

6 dari 6 halaman

5. Akui Dia yang Terbaik

Ada baiknya kamu sebagai pasangan lebih peka terhadap wanita. Itu karena, wanita selalu memberikan perhatian kecil. Tunjukkan bahwa kamu selalu menghargainya dan dia adalah wanita terbaik untukmu juga layak dicintai. 

Ya, mengakuinya sebagai orang yang paling kamu dicintai ternyata adalah hal yang bermakna untuk wanita. Oleh karena itu, tunjukkan sikap bijaksanamu dan berikan hadiah kecil untuk membuatnya merasa dihargai dan dicintai. 

Di momen akhir tahun ini, kamu bisa memberikan kado atau hadiah unik berupa perhiasan berlian Beads Collection dari Frank & co. yang terinspirasi dari ide akan sesuatu yang baru dan dijamin dapat bikin pasanganmu bahagia. 

Beads Collection memiliki desain yang unik dan menarik karena tampak seperti gabungan beads (manik-manik) yang disusun berderet. Perhiasan berlian asli ini menggunakan emas 18K dengan rose gold dan berlian berkualitas khas Frank & co., dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS. 

Biar nggak bingung mau ngasih hadiah akhir tahun dari koleksi ini, ada baiknya kamu tahu bahwa Beads Collection terdiri dari 12 pilihan. 

Ada lima variasi cincin berlian yang menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper, dan princess dengan berat total berkisar antara 0,10 carat hingga 0,25 carat. 

Selain itu ada juga tujuh gelang berlian menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper, dan princess dengan berat total 0,10 carat hingga 0,30 carat. 

Semua koleksi perhiasan wanita #FranknCo memiliki kesan mewah, stylish, fun, dan modern, namun tetap simpel jika ingin digunakan daily atau sehari-hari. 

Oh ya, menariknya lagi, untuk merayakan akhir tahun, pada Desember ini, Frank & co. mengadakan promo Gift with Purchase. Jadi, kamu berkesempatan mendapatkan gratis sebuah liontin berlian, untuk setiap pembelian perhiasan berlian Frank & co. dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengetahui informasi ter-update jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan lihat website-nya di sini

 

(*)