Sukses

Anggunnya Sheila Dara Berkebaya Saat Resmi Dilamar Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha atau Sheila Dara membagikan potret acara lamaran mereka pada 1 Desember 2021. Acara yang berlangsung tertutup itu hanya dihadiri keluarga terdekat mereka dan berlangsung di Hutan Kota Plataran Jakarta.

Vidi mengunggah potret saat bersama Sheila di acara lamaran itu. Hal yang sama juga dilakukan Sheila yang mengunggah lima potret yang merekam momen membahagiakan itu.

Vidi mengenakan busana adat Jawa berwarna cokelat marun lengkap dengan blangkon. Sementara, Sheila yang bersanggul memesona dalam balutan kebaya warna oranye kecokelatan koleksi Svarna by Ikat Indonesia.

Penampilan Sheila tampak anggun dengan mengenakan kebaya karya Didiet Maulana. Pilihan warna busana Sheila tak seperti kebanyakan calon pengantin yang biasanya mengenakan busana putih untuk acara penting mereka.

Ternyata, oranye merupakan warna ketenangan yang berkaitan dengan kehangatan sebuah hubungan dan kenangan manis. Warna ini juga bak nuansa keindahan seperti matahari terbenam.

Seperti diperlihatkan Sheila, kebaya yang dikenakannya memiliki ekor cukup panjang hingga menyapu lantai. Sementara, bawahannya dipadu dengan tenun warna hitam dan keemasan yang indah.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Warna Pink

Sebelum acara berlangsung, Sheila mengunggah sebuah potret bersama Vidi. Sheila mengenakan jaket warna pink, sedangkan Vidi mengenakan kaus lengan panjang warna senada.

Sheila terlihat sedang duduk dengan mata menatap ke depan. Sementara, Vidi dalam posisi berbaring dengan pandangan menatap ke atas.

Warganet menyebut potret tersebut merupakan momen langka Sheila dan Vidi. "iya banget aku kira hanya cinta sepihak ternyata sejalan👏👏," komentar seorang warganet.

 

 

3 dari 4 halaman

Multitalenta

Sheila Dara Aisha atau Sheila dikenal memiliki bakat multitalenta, selain menyanyi, ia juga mahir berakting. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 27 tahun yang lalu itu membintangi sejumlah film layar lebar, yaitu Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini, Teka Teki Tika, Noktah Merah Perkawinan, dan lain-lain.

Sementara untuk sinetron, ia juga pernah membintangi Ganteng Ganteng Serigala. Ia juga sudah membintangi puluhan FTV dan sempat menjadi pembawa acara di stasiun televisi.

Selain di dunia akting, Sheila juga telah meluncurkan album Cinta Terlarang. Sementara untuk single, di antaranya 'Saat Bersamamu', 'Tak Terima'.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa