Sukses

Momen Manis Pria Lamar Kekasih di Konser Adele

Liputan6.com, Jakarta - Adele tampil dalam acara bertajuk "Adele One Night Only" yang disiarkan CBS pada Minggu, 14 November 2021. Konser Adele ini juga diwarnai dengan momen haru nan manis ketika pria melamar kekasihnya.

Dilansir dari Washington Post, Rabu (17/11/2021), pria bernama Quentin Brunson melamar kekasihnya, Ashleigh Mann. Kejutan ini berlangsung selama konser di Griffith Park Los Angeles, Brunson mengajukan pertanyaan kepada Mann untuk menikahinya di hadapan para penonton.

Sebelum itu, Adele meminta kepada penonton untuk membantunya dengan kejutan tersebut. Pelantun Rolling in the Deep tersebut mengajak penonton untuk diam dan penonton mengikuti arahannya.

"Jika kamu bersuara, saya akan membunuh Anda," canda Adele dengan akses khas London sebelum meminta agar lampu dimatikan.

Ketika Adele bersembunyi, Quentin mulai mengajak kekasihnya yang ditutup matanya melintasi panggung Observatorium Griffith di Los Angeles. "Apa yang kita lakukan, Quentin?" tanya Ashleigh.

Saat menyaksikan momen itu, beberapa penonton tampak berusaha menahan tawa mereka. "Apakah saya di rumput?" tanyanya lagi sembari kebingungan.

Setelah itu, Quentin melepas penutup mata kekasihnya dan berlutut dengan satu lutut dan menghadap Ashleigh. "Saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah begitu sabar dengan saya," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lamaran

Kala itu, Ashleigh melihat sekeliling penonton dalam upaya untuk mengetahui apa yang terjadi, sebelum bertanya, "Apakah ini nyata?"

"Setiap hari Anda membuat saya terpesona," kata Quentin saat Ashleigh menyeka air mata dan berbisik, "Di mana kita?"

"Tidak ada yang tidak bisa Anda lakukan. Saya mencintaimu, dan saya akan terus mencintaimu selamanya," kata Quentin.

Pria itu mengakui bahwa lamaran tersebut memakan waktu lama. "Ya Tuhan, saya sudah menjadi pacarmu begitu lama," kata Ashleigh.

3 dari 4 halaman

Aksi Adele

Ashleigh berbalik dan melihat ke arah penonton, yang termasuk sederet selebritas, meliputi Lizzo, Leonardo DiCaprio, Drake, Tyler Perry dan Melissa McCarthy. Ashleigh bertanya sembari terkejut, "Siapa orang-orang ini?"

Quentin meminta Ashleigh untuk menikah dengannya, Ashleigh berkata "ya". Adele pun muncul untuk menghibur mereka dengan lagunya di 2008 lalu bertajuk "Make You Feel My Love."

Keduanya disambut oleh Adele yang menertawakan reaksi terkejut calon pengantin dan meminta mereka untuk duduk di barisan depan. McCarthy memberinya segelas sampanye untuk merayakannya.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa