Sukses

Shin Min Ah Dinobatkan sebagai Duta Global Gucci

Pihak Gucci memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya mendaulat aktris Shin Min Ah sebagai duta global Gucci.

Liputan6.com, Jakarta - Idola asal Korea Selatan kembali didaulat menjadi duta global rumah mode mewah dunia. Satu di antaranya adalah aktris Shin Min Ah yang dinobatkan sebagai duta global Gucci.

Dilansir dari Soompi, Minggu (14/11/2021), pihak Gucci memiliki alasan tersendiri hingga memilih Shin Min Ah menjadi wajah dari rumah mode asal Italia tersebut. Pihak Gucci terkagum dengan penampilan aktris berusia 37 tahun tersebut.

"Gayanya yang sophisticated dan tiada banding serta keyakinannya dalam mengejar keragaman dan menghormati ekspresi diri mirip dengan filosofi Gucci," demikian jelas pihak Gucci.

Merek mewah ini mengungkapkan kegembiraan mengenai perjalanan mereka yang akan datang dengan Shin Min Ah. Hal tersebut merujuk pada sinergi kedua pihak mengomunikasikan keindahan desain direktur kreatif Alessandro Michele.

Sebelumnya, Shin Min Ah tampil dalam drama bertajuk Hometown Cha-Cha-Cha. Kini, ia tengah syuting untuk drama baru yang ditulis Noh Hee Kyung bertajuk Our Blues.

Di drama ini, Shin Min Ah akan beradu akting dengan sederet bintang. Mereka yang siap melengkapi keseruan drama adalah Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Memilih Shin Min Ah

Selain Shin Min Ah, aktor Lee Jung Jae juga didaulat sebagai duta global Gucci. Bukan tanpa alasan hingga akhirnya Gucci menunjukkan aktor ini bergabung dalam keluarga besar merek mewah tersebut.

"Dengan karier yang sukses berdasarkan aktingnya yang mendalam dan versatile serta gaya busana yang sophisticated, Lee Jung Jae sangat dicintai di seluruh dunia sebagai artis yang mewakili Korea Selatan," jelas sumber Gucci.

"Gaya karismatik dan ikonik Lee Jung Jae serta identitas diri yang kuat mirip dengan filosofi Gucci yang menghargai penerimaan keragaman dan ekspresi diri," tambah mereka.

3 dari 4 halaman

Lee Jung Jae

Lee Jung Jae sukses menjadi sorotan dunia setelah membintangi drama Squid Game. Di drama tersebut, ia berperan sebagai tokoh protagonis bernama Seong Gi Hun.

Karakter tersebut menjadi nuansa baru dan belum pernah ia mainkan sebelumnya. Film bertajuk "Hunt" akan menjadi proyek akting aktor ini berikutnya sekaligus debut dalam penyutradaraan.

Sementara, baik Shin Min Ah juga Lee Jung Jae, juga membagikan tampilan mereka dalam balutan busana Gucci. Sederet potret tersebut dibagikan kedua bintang ini melalui akun Instagram pribadi mereka yang terverifikasi.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.