Sukses

Putri Bill Gates Berbalut Gaun Vera Wang Saat Menikah dengan Nayel Nassar

Putri Bill Gates, Jennifer Gates resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Nayel Nassar secara Islam.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Bill Gates. Putrinya, Jennifer Gates resmi menikah dengan Nayel Nassar dalam sebuah upacara pernikahan di rumahnya di Westchester, New York, Sabtu sore, 16 Oktober 2021, waktu setempat.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (17/10/2021), momen itu adalah upacara kedua penikahan mereka. Sebelumnya, putri Bill Gates dan penunggang kuda asal Mesir tersebut menikah secara Islam pada Jumat malam, 15 Oktober 2021, demikian lapor Daily Mail.

Pernikahan privat secara Islam ini diadakan pada Jumat malam di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar di Salem Utara, New York. Sedangkan, upacara sipil digelar jauh lebih besar dengan 300 tamu berlangsung pada Sabtu sore.

Pengantin perempuan mengenakan gaun rancangan desainer ternama Vera Wang. Jennifer Gates melangkah keluar dari rumahnya dan diapit oleh sembilan pengiring pengantin yang berbusana hijau. Mereka tampak tersenyum dan tertawa saat berpose untuk foto.

Salah satu pengiring pengantin terlihat mengangkat kerudung panjang Jennifer saat mereka berkumpul untuk berfoto dengan nuansa musim gugur di sekelilingnya. Jennifer menggenggam buket bunga berwarna putih, kerudungnya terangkat menutupi wajahnya.

Rambut pirang perempuan berusia 25 tahun ini ditata dengan setengah ke atas dan setengah ke bawah. Jennifer Gates juga mengenakan sepasang anting-anting untuk menonjolkan gaunnya.

Jennifer bersama dengan orangtuanya, Bill Gates dan Melinda menuju ke seberang jalan. Di sana, ratusan tamu mulai berkumpul dari pukul 3 sore waktu setempat untuk menyaksikan pasangan bahagia itu menikah dalam upacara sipil.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bill dan Melinda Gates Antar Jennifer

Bill dan Melinda Gates bersama-sama mengantar Jennifer menyusuri lorong pada upacara pada Sabtu sore. Resepsi dimulai tak lama setelah jam 4 sore.

Bill terlihat mengenakan setelan jas berwarna gelap, sedangkan Melinda mengenakan gaun ungu yang menjuntai. Kerumunan bersorak-sorai tak lama setelah pukul 5 sore saat pasangan itu akhirnya dinyatakan sebagai suami istri.

Para pramusaji terlihat berdiri siap dengan gelas sampanye perayaan yang diberikan kepada para tamu saat mereka lewat. Setelah upacara tersebut, pasangan itu mengambil beberapa foto pernikahan pribadi di perkebunan.

3 dari 4 halaman

Perayaan Pernikahan

Jennifer dan Nayel tampak berseri-seri saat menghabiskan waktu saat resmi menjadi suami istri. Kerudung Jennifer terbentang dari belakang kepalanya dalam satu potret, sementara di potret lain dia memeluk kepala Nayel di tangannya.

Para tamu menuju ke 'kebun raya' yang dibangun khusus untuk jam koktail diadakan. Cuaca panas sampai sekitar pukul 6 sore ketika hujan deras memaksa para tamu kembali ke dalam, tetapi sebaliknya mereka dapat dilihat di beranda yang dibangun khusus menikmati malam dengan minuman di tangan mereka.

Setelah makan, ada momen dansa untuk semua tamu bersama Jennifer dan ayahnya. Mereka berdansa dalam iringan lagu dari Elton John yang berrtajuk Can You Feel The Love Tonight.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Cek Fakta: Deretan Hoaks Seputar Bill Gates dan Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.