Sukses

Catat, Ini Perabotan Rumah Tangga yang Diperlukan untuk Hunian Baru

Peralatan rumah tangga merupakan elemen penting ketika memiliki hunian baru.

Liputan6.com, Jakarta Peralatan rumah tangga merupakan elemen penting ketika memiliki hunian baru. Namun, hal itu perlu dicermati untuk membeli perabotan rumah tangga tesebut. Salah satunya budget. Dengan mengalokasikan dana yang tepat, perabotan rumah tangga bisa dibeli sesuai keinginan.

dilansir dari berbagai sumber berikut perabotan rumah yang harus dibeli bagi kamu yang memiliki hunian baru.

Meja makan

Salah satu perabotan rumah tangga yang wajib dibeli ialah meja makan. Anda bisa membeli meja makan berbahan mahoni atau kenari. Hal itu dinilai bisa tahan lama, awet. Selain itu, Anda bisa menambahkan kaca atau bangku agar terlihat elegan.

Meja makan bisa kamu beli secara online atau kamu bisa datang ke outlet-outlet terdekat. Carilah meja makan sesuai dengan budget namun jangan sampai murahan. Ada harga ada barang.

Sofa

Selanjutnya Anda bisa membeli perabotan rumah, sofa misalnya. Yap, dengan adanya perabotan ini, Anda bisa menghabiskan waktu menonton TV atau sekadar berbincang dengan pasangan. Hasilnya, itu akan menambah keharmonisan rumah tangga, bukan?

Maka dari itu, Anda perlu pikirkan dengan matang untuk membeli sofa yang nyaman dan bermanfaat, pilihlah kerangka yang sekiranya bisa bertahan selama bertahun-tahun.

Kasur

Yap, mungkin kasur bisa menjadi pilihan utama dari kedua perabotan di atas. Pilihlah kasur yang memang membuat Anda dan pasangan merasa nyaman. Nah, memilih kasur tergolong penting karena Anda perlu datang ke outlet untuk merasakan langsung apakah kasur tersebut nyaman dan empuk.

Seprai

Usahakan Anda selalu memilih linen berkualitas, baik dari seprai, karpet, hingga tempat tidur. Bukan masalah harga, Anda harus bisa merasa sangat nyaman di dalam rumah sendiri.

Lemari es

Terakhir, perabotan rumah tangga yang wajib dibeli ialah lemari es atau kulkas. Anda tentu tak bisa sembarangan membeli lemari es. Di samping harganya yang lumayan, pemilihan lemari es tak tepat guna juga sangat mungkin memengaruhi aktivitas, terutama soal suplai makanan dan minuman.

Tak hanya itu, perhatikan pula tempat tinggal Anda. Misal, bagi Anda yang tinggal di apartemen. Dengan ketersediaan ruang tidak sebegitu besar, Anda tentu ingin membeli lemari es compact yang tidak terlalu lebar dan memakan banyak ruang.

Lebih dari sekadar aspek fungsionalitas, sekarang ini lemari es dengan tampilan elegan juga melengkapi gaya hidup modern. Mengintegrasikan perangkat rumah tangga elektronik dengan 'ruang hidup' (living zones) secara efektif adalah solusi ideal keluarga modern untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan memaksimalkan pemanfaatan ruang untuk fungsionalitas rumah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.