Sukses

Memperingati Boyfriend Day pada 3 Oktober dengan Pria Istimewa

Memperingati boyfriend day dengan pria istimewa, tidak hanya dengan kekasih, tetapi bisa pria terdekat Anda, ayah, kakak,adik.

Liputan6.com, Jakarta - Boyfriend day saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Boyfriend day akan diperingati pada 3 Oktober setiap tahunnya.

Dilansir 1News, Jumat (1/10/21), awal mula fenomena ini muncul di media sosial pada 2014. Hingga Maret 2016, ada lebih dari 46.000 cuitan mengenai boyfriend day.

Pada 2020 Nationaltoday.com meresmikan boyfriend day yang jatuh pada 3 Oktober.  Semakin banyak seseorang yang memperingati hari ini untuk pria istimewanya.

Tidak disangka, boyfriend day benar-benar fenomena yang dihasilkan oleh masyarakat di internet. Bisa dibilang hari tersebut merupakan lanjutan dari National Girlfriend Day yang jatuh pada 1 Agustus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Ikatan Emosional

Ada banyak cara untuk memperingati boyfriend day, tidak hanya dengan sang kekasih. Boyfriend day juga dapat dimaknai sebagai hari untuk menghargai semua pria yang memiliki ikatan emosianal dengan diri kita, seperti ayah, kakak, adik atau sahabat pria terdekat.

Boyfriend day semakin populer, tidak hanya di dalam negeri tetapi di seluruh dunia. Hal ini dipercayai oleh banyak orang sebagai penghargaan yang sangat layak mereka dapatkan setiap tahun.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Boleh dan Tidak Boleh Sebelum - Setelah Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.