Sukses

Tas Mewah Meghan Markle yang Ditenteng Saat di New York Jadi Sorotan

Bukan hanya tas yang jadi aksesori mewah yang dipakai Meghan Markle saat berkunjung ke New York.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Meghan Markle dalam berbagai kesempatan selalu berhasil mengundang sorotan. Tidak terkecuali ketika ia turut menemani Pangeran Harry menghadiri berbagai agenda di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Dilansir dari People, Selasa (28/9/2021), saat di Big Apple, Meghan Markle mengenakan anting-anting pernikahannya saat di Downtown. Ibu dua anak ini juga membaca untuk anak-anak sekolah dengan busana cranberry mewah. Begitu pula dengan salah satu tas yang ia kenakan.

Meghan terlihat menenteng tas tangan Dior Lady D-Lite, salah satu tas favorit mendiang ibu Harry, Putri Diana. Momen ini setelah tampil bersama Harry di konser Global Citizen Live di Central Park pada Sabtu, 25 September 2021.

Awalnya tas disebut Chouchou, dalam bahasa Prancis berarti "favorit". Tas itu dirancang pada 1994 dan diberikan kepada Diana pada 1995 oleh istri Perdana Menteri Prancis Jacques Chirac, Bernadette, menurut Editorialist.

Putri Diana segera mengambil tas dalam beberapa warna. Ia membawa tas itu bersamanya selama salah satu perjalanannya sendiri ke New York ketika menghadiri Met Gala 1996. Faktanya, Di sangat menyukai tas itu, namanya diubah menjadi tas Lady Dior pada tahun yang sama, menurut Vogue.

Tas yang ditenteng Meghan pada Sabtu lalu adalah tas Lady D-Lite, yang diperkenalkan oleh rumah mode pada 2019. Dengan tetap mempertahankan siluet yang sama dengan Lady Dior klasik, D-Lite memiliki fitur tambahan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Warisan Putri Diana

Meghan juga mengenakan jam tangan emas Putri Diana Cartier Tank Française kala itu. Meghan telah terlihat mengenakan aksesori itu beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir.

Yang menarik adalah Pangeran William merupakan penerima asli jam tangan tersebut setelah kematian Diana pada tahun 1997. 12 tahun kemudian, ia bertukar warisan dengan Harry untuk acara yang sangat penting.

Pangeran William ingin melamar kekasihnya saat itu, Kate Middleton dengan cincin safir dan berlian. Awalnya, cincin tersebut diwariskan kepada Pangeran Harry.

3 dari 4 halaman

Gaya Serba Hitam

Meghan Markle memilih tampilan serba hitam ketika ia mengunjungi New York pada Kamis, 23 September 2021, waktu setempat. Datang bersama suaminya, Pangeran Harry, ibu dua anak ini mengenakan mantel hitam, polo neck, dan celana panjang wide-legged.

Dilansir dari Daily Mail, 24 September 2021, busana berlapis serba hitam Meghan itu dipasangkan dengan sepatu favoritnya Aquazzura. Sepatu ini senilai 450 pound sterling atau setara Rp8,7 juta dan perhiasan berlian berkilau.

Meghan memiliki beberapa pasang sepatu Aquazzura. Karena itu, tidak mudah memastikan preferensi gayanya, tetapi Purist 105 berbahan suede dipastikan ada dalam koleksinya.

Dalam kunjungan itu, ia bersama Pangeran Harry bertolak ke One World Observatory dan 9/11 Memorial di World Trade Center. Meghan menambahkan sentuhan lain dengan mengenakan cincin berlian baru, yang dipasangkan dengan cincin kelingking misterius.

Diyakini, cincin tersebut dibuat oleh celebrity jeweler Lorraine Schwartz. Aksesori itu dilaporkan bernilai sekitar 45 ribu pound sterling atau sekitar Rp879 juta dibuat dari berlian pemberian seorang penyumbang misterius asal Timur Tengah.

Riasan wajah Duchess of Sussex, seperti biasa, terlihat natural dalam kunjungan tersebut. Tampak pulasan eyeshadow bernuansa gelap di kelopak mata Meghan Markle, melengkapi lipstik bernuansa nude.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.