Sukses

Rangkaian Perayaan Ultah Central Park dan Neo Soho Mall, dari Program Belanja sampai Giveaway

Salah satu program perayaan ulang tahun Central Park dan Neo Soho Mall ini bakal diselenggarakan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Bertajuk "Rise Up," Central Park dan Neo Soho Mall siap berbagi euforia perayaan ulang tahun melalui berbagai penawaran menarik. Tahun ke-12 untuk Central Park dan yang ke-5 untuk Neo Soho Mall, tema selebrasi ini merupakan simbol harapan bahwa ini akan jadi tahun lebih baik untuk bangkit dan kembali seperti sedia kala.

"Walau masih dalam PPKM level 3, manajemen Central Park dan Neo Soho dipastikan akan terus bekerja keras dalam meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan semua pihak. Momen anniversary Central Park dan Neo Soho Mall tahun ini tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya," kata Asst. Marcomm & Relations General Manager Silviyanti Dwi Aryati dalam keterangannya, beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini, pihaknya berfokus menawarkan berbagai program belanja dan memperbanyak aktivitas di media sosial dengan inovasi yang beragam. "Tentu saja hal ini bertujuan agar para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall tetap bisa berbelanja dengan tenang, nyaman, dan aman," imbuhnya.

Silviyanti juga mengungkap rasa terima kasih pada para pengunjung, tenant, dan partner yang selalu mendukung. Berikut penawaran pihaknya dalam rangkaian perayaan ulang tahun dua mal di bilangan Jakarta Barat itu.

12 Anniversary Raffle (8--26 September 2021)

Penawaran ini membuat pelanggan berkesempatan belanja produk dan mendapat voucer dengan harga yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Dengan berbelanja minimal Rp500 ribu, para pengunjung dapat menukarkan struknya dengan kupon untuk menebus beragam produk dan voucer pilihan.

Ini termasuk satu unit Adele Jewellery (Pendant) yang semula dibanderol Rp22,8 juta, jadi Rp5,799 juta; satu unit Samsung Galaxy S21, dari harga semula Rp13,999 juta jadi Rp3,499 juta; dan enam unit 3d2n Stay At Sofitel Nusa Dua Resort dari harga Rp10 juta, jadi Rp999 ribu.

Ada pula satu unit AirPurifier AC0820/20 yang semula berharga Rp2,299 juta jadi Rp579 ribu; satu unit Mesin Kopi Ventura XS200 dan Kopi Excelso Box yang berharga normal Rp2,05 juga jadi Rp509 ribu; serta Central Park Voucher dan Neo Soho Voucher dari Rp2 juta jadi Rp499 ribu. Pengunjung yang beruntung nantinya akan diumumkan di media sosial pada 1 Oktober 2021.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand Day (18--19 September 2021)

Program belanja ini khusus ditujukan pada pengikut akun Instagram @centralparkmall dan @neosohomall. Selama dua hari penyelenggaraan, akan ada live Instagram di delapan tenant yang berpartisipasi.

Mereka adalah iBox, Planet Sport, By Lizzie Para, Samsung, Hoops, UNIQLO, Informa, dan SOGO. Lima viewers live IG yang beruntung berkesempatan mendapat voucer berbelanja hingga Rp500 ribu yang dapat digunakan di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall dengan menjawab pertanyaan selama live IG berlangsung.

3 dari 4 halaman

QR Code Surprize (9--19 September 2021)

Anda juga bisa mengikuti giveaway QR Code Surprize dalam rangka memeriahkan ulang tahun Central Park dan Neo Soho Mall hingga 19 September 2021. Hadiah ratusan juta rupiah telah disiapkan.

Ini berkesempatan dimenangkan pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp500 ribu. Setelah itu, mereka akan diarahkan untuk memindai barcode di dekorasi Miwa Pattern yang terletak di Laguna Atrium, Central Park Mall.

4 dari 4 halaman

Infografis 13 Mal di Jakarta Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 per Juni 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.