Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton Ucapkan Selamat Ultah untuk Pangeran Harry

Pangeran Harry berulang tahun pada Rabu, 15 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry genap berusia 37 tahun pada Rabu, 15 September 2021. Di hari ulang tahunnya, ia mendapatkan ucapan selamat dari kakak dan kakak iparnya, Pangeran William-Kate Middleton.

Ucapan itu disampaikan melalui cuitan di akun resmi pasangan Cambridge, @KensingtonRoyal. Unggahan tersebut dibagikan bersama potret Pangeran Harry yang tengah berbalut setelan dan tersenyum semringah.

"Happy Birthday Prince Harry! (Selamat Ulang Tahun Pangeran Harry!)" begitu bunyi cuitan selamat ulang tahun itu.

Sebelumnya, William dan Harry sempat bertemu di peresmian patung ibunda mereka Putri Diana. Acara tersebut diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun Princess of Wales pada 1 Juli 2021.

Pangeran Harry dan Pangeran William berdiri berdampingan di acara tersebut. Duke of Cambridge tampak berbicara, sedangkan Harry terlihat serius saat mereka berjalan bersama.

Peristiwa tersebut adalah pertama kalinya kakak beradik itu bertemu tatap muka sejak pemakaman Pangeran Philip pada April 2021, dilansir dari laman The Sun. Saudara laki-laki Diana, Earl Charles Spencer, serta saudara perempuannya, Lady Sarah McCorquodale dan Lady Jane Fellowes, tiba di Istana Kensington dengan berjalan kaki.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reuni

Ketiganya berjalan melewati kerumunan, berhenti sejenak untuk melihat penghormatan pada saudara perempuan mereka. Acara dihadiri hanya segelintir tamu undangan, tidak termasuk Ratu Elizabeth II yang sedang menjalankan tugas resmi di Skotlandia.

Pangeran Charles pun tidak terlihat hadir. Teman Harry, Omid Scobie, menyebut Harry dan William akan menunjukkan "profesionalisme dan tidak lebih" pada pertemuan tersebut.

Seorang teman Putri Diana berharap Harry dan William berpelukan di momen itu. Namun, Scobie mengatakan, rekonsiliasi publik sangat tidak mungkin.

"Saya pikir apa yang akan kita lihat adalah dua bersaudara yang sangat profesional di saat yang sama sekali bukan tentang mereka," katanya kepada BBC Breakfast.

3 dari 4 halaman

Kunjungan Kate dan William

Sementara itu, dilansir Hello Magazine, Pangeran William menghadiri pertemuan musim gugur pertamanya pada Kamis pekan lalu. Momen ini menandai Hari Layanan Darurat di Stasiun Pemadam Kebakaran Dockhead di London Selatan.

Sedangkan Kate mengunjungi RAF Brize Norton di Oxfordshire. Ia bertemu dengan sejumlah orang yang mendukung evakuasi warga sipil Inggris dari Afghanistan.

William dan Kate telah menghabiskan waktu bersama ketiga buah hati saat liburan sekolah. Mereka mengajak Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis berlibur ke Kepulauan Scilly dan mengunjungi Ratu di Balmoral pada Agustus.

4 dari 4 halaman

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.