Sukses

Ketika Bos Indofood Jadi Fanboy Jennie BLACKPINK

Bos Indofood, Axton Salim, membagikan momen fanboy pada Jennie BLACKPINK ketika menghadiri salah satu acara Chanel di Seoul, Korea Selatan, 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Axton Salim, generasi ketiga pewaris Indofood yang sekarang menjabat sebagai direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk., dikenal cukup aktif di media sosial. Dalam rangkaian promosi produk perusahaannya melalui video-video santai, dalam salah satu klip, pria 42 tahun ini mengungkap fakta berbeda.

Melalui unggahan TikTok-nya, yang kemudian juga dibagikan di Instagram, baru-baru ini, Axton mengaku sebagai salah satu penggemar seorang idol K-Pop. Figur yang dimaksud tidak lain merupakan Jennie BLACKPINK.

Tidak seperti kebanyakan BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, Axton memiliki momen fanboying "langka." Di video itu, ia bercerita bahwa pernah bertemu langsung pelantun lagu SOLO itu saat menghadiri acara Chanel X Pharrell di Seoul, 2019 lalu.

"Fanboy moment," tulisnya menandai waktu tersebut sambil memperlihatkan dirinya membuat simbol hati ala Korea. Lebih lanjut ia menguak momen pertemuan dengan idol yang pernah tinggal di Selandia Baru tersebut.

Itu dikatakan terjadi di belakang panggung setelah pergelaran acara rumah mode Prancis tersebut. Axton tampak berfoto dalam beberapa pose dengan Jennie. Klip itu ditutup dengan ungkapan bahwa Jennie suka makan mi goreng.

Di beberapa kesempatan wawancara tahun lalu, main rapper BLACKPINK ini memang menyebut mi goreng sebagai makanan Indonesia favoritnya. Namun, secara khusus Jennie tidak menyebut bahwa sajian ini terasosiasi dengan produk perusahaan Axton.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Chanel pada 2019

Melansir laman NME, pada acara yang disebut Axton, Jennie BLACKPINK tidak hanya datang sebagai tamu maupun duta merek Chanel. Dalam pembukaan acara, idol 25 tahun ini menampilkan lagunya SOLO sebelum peluncuran sampul klasik Frankie Valli.

Ia juga menyanyikan kembali lagu Can't Take My Eyes Off Of You pada pembukaan koleksi kapsul Chanel Pharrell Williams. Acara ini juga menandai pembukaan butik baru Chanel yang disebut paling megah.

Bertempat di ruang tujuh lantai di Apgujeong-ro, pusat mode Seoul, tiga lantai di antaranya didedikasikan untuk semua koleksi rumah mode. Ini termasuk ready-to-wear dan aksesori hingga wewangian, jam tangan, serta perhiasan. Sementara lantai lain dibuat untuk pengalaman belanja pribadi dan dua sisanya ditinggalkan untuk acara, serta pameran khusus.

3 dari 4 halaman

Duta Merek Chanel

Jennie merupakan member BLACKPINK pertama yang bekerja sama dengan rumah mode. Jejak ini kemudian diikuti rekannya Jisoo untuk Dior, Yves Saint Lauren yang menggaet Rose, dan Lisa untuk Celine.

Jennie diumumkan sebagai salah satu duta Chanel pada Juni 2018. Ia bergabung dengan nama-nama seperti Kristen Stewart, Vanessa Paradis, dan Lily-Rose Depp. Itu sangat cocok untuk Jennie, yang berbicara tentang afiliasinya dengan label tersebut.

"Saya ingat ketika saya masih kecil, saya akan melihat-lihat lemari pakaian ibu saya, dan mencari Chanel vintage apa pun yang dapat saya temukan," ucap Jennie, mengutip dazeddigital.

4 dari 4 halaman

Infografis Mekanisme Virtual Police Awasi Pengguna Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.