Sukses

5 Kebutuhan Akhir Bulan yang Tidak Boleh Terlupakan

Akhir bulan bisa menjadi waktu yang tepat untuk belanja kebutuhan perabotan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Akhir bulan bisa menjadi waktu yang tepat untuk belanja kebutuhan perabotan rumah tangga. Pasalnya, ada beberapa barang yang perlu diganti karena kondisi barang sudah lama atau usang. Maka dari itu, berikut 5 kebutuhan akhir bulan yang bisa dibeli. 

Peralatan masak

Untuk membeli peralatan masak, hal yang perlu dicermati adalah fungsi, model, warna, bentuk dan mampu memperindah bagian dalam rumah.

Yap, salah satu peralatan rumah tangga yang tidak boleh dilupakan ialah peralatan dapur. Mulai dari panci, piring, gelas, sampai pisau. Pilihlah yang memiliki bentuk yang menarik dan kualitasnya membuat awet. 

Pembersih rumah 

Untuk pembersih rumah, kamu bisa membeli peralatan kebersihan, seperti lap microfiber, spons, sikat, Sapu, pel dan pengki. Biasanya alat kebersihan itu perlu diganti karena sudah rusak maupun usang. Maka dari itu, kamu perlu membeli yang baru agar rumah tetap bersih. 

Elektronik

Barang elektronik terbukti telah memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi kehidupan kita. Begitu beragamnya barang elektronik membuat banyak juga merek dan model elektronik yang dapat kita jumpai.

Mulai dari AC, lemari es, mesin cuci, sampai televisi. Barang elektronik itu bisa kamu beli ketika akhir bulan. Pasalnya, akhir bulan banyak promo yang tersedia di marketplace. 

Peralatan kamar mandi

Kamar mandi menjadi salah satu bagian paling penting yang perlu menjadi perhatian. Pasalnya, ada beberapa barang yang perlu diganti untuk memberikan kenyamanan saat digunakan. Peralatan kamar mandi, seperti sabun, sampo, sikat gigi sampai pasta gigi menjadi salah satu hal yang perlu diganti ketika akhir bulan. 

Sembako

Saat akhir bulan kamu bisa membeli sembako untuk di rumah. Biasanya saat akhir bulan banyak marketplace memberikan promo menarik. Mulai dari beras, minyak goreng, sayur, buah, gula, dan daging bisa kamu beli ketika promo berlangsung. 

Untuk membelinya, kamu bisa cek di Tokopedia. Dengan promo menarik saat ini, kamu bisa membeli kebutuhan rumah tangga dengan murah dan gratis ongkir. 

Selain itu, Tokopedia kerap membuat flash sale yang menawarkan beragam produk pilih dengan potongan harga yang menarik. Produk yang ada Flash Sale Tokopedia, seperti elektronik, kebutuhan dapur, sampai peralatan kebersihan ada di sana. Kamu cukup buka aplikasi Tokopedia, ketuk menu flash sale dan pilih produk yang kamu butuhkan untuk akhir bulan. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.