Sukses

Wujudkan Rumah Pintar untuk Hidup Lebih Nyaman dengan Philips Smart Wi-Fi LED

Signify sebagai perusahaan terdepan di bidang pencahayaan telah menghadirkan Philips Smart Wi-Fi LED.

Liputan6.com, Jakarta Asia Tenggara menjadi negara dengan jumlah pengguna internet terbanyak. Berkaitan dengan hal tersebut, Signify sebagai perusahaan terdepan di bidang pencahayaan, telah menghadirkan Philips Smart Wi-Fi LED. 

Philips Smart Wi-Fi LED merupakan lampu terbaru dari Signify yang hadir dengan rangkaian pencahayaan berbasis Internet of Things (IoT). Bahkan berdasarkan data Statista Smart Home 2018 diprediksi bahwa pada 2025, sekitar 20% rumah di seluruh dunia akan menjadi rumah pintar.

Dengan adanya prediksi itu, Philips Smart Wi-Fi LED dipastikan menjadi tambahan sempurna untuk melengkapi ekosistem rumah pintar idaman. Lalu sebenarnya, apa saja keunggulan Philips Smart Wi-Fi LED?

Lampu (smart lighting) ini dapat dapat diatur menggunakan aplikasi WiZ dan dikontrol dari ponsel pintar melalui koneksi Wi-Fi di rumah, tanpa perlu mengganti sakelar atau menambah perangkat lain. 

"Rangkaian produk ini telah membantu konsumen yang ingin beralih ke pencahayaan pintar di rumah mereka. Lampu Philips Smart Wi-Fi LED kami dapat membantu mereka melakukan transformasi ruang tinggal menjadi pengalaman yang nyaman dan menyenangkan dengan cara yang mudah," ujar Dedy Bagus Pramono selaku Country Leader Signify Indonesia.

Oh ya, teknologi WiZ dari Signify ini pun telah dipatenkan, sehingga memungkinkan para penggunanya untuk menikmati kontrol lampu melalui gadget. Nah ada empat fitur unggul dari penggunaan Philips Smart Wi-Fi LED melalui aplikasi WiZ, yaitu: 

1. Beautification

Melalui fitur Beautification yang tersedia di aplikasi WiZ, kamu sebagai pengguna dapat mengubah pencahayaan menjadi layaknya lighting desainer. Ada banyak pilihan tema untuk menciptakan suasana yang berbeda dan lebih menarik di dalam ruangan. 

2. Circadian Rhythm

Philips Smart Wi-Fi LED dapat membantu meningkatkan kesejahteraan jiwa raga, dengan memungkinkan pengguna untuk tidur lebih nyaman melalui fitur Circadian Rhythm. Dengan menggunakan fitur ini, lampu di dalam ruangan mengikuti ritme waktu dari pagi hingga malam. Dengan kata lain, lampu perlahan berubah dari terang menjadi redup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Automation

Fitur ini kompatibel dengan beberapa perangkat lunak yang dapat disambungkan otomatis ke berbagai aplikasi seperti asisten suara (Google Nest Mini, Google Assistant, Alexa, Apple Homekit, Microsoft Cortana), untuk mengaktifkan perintah suara yang meningkatkan ekosistem rumah pintar secara keseluruhan. 

4. Smart Home & Security

Mau bepergian dalam waktu yang cukup lama, tapi khawatir dengan kondisi rumah? Dengan menggunakan Philip Smart Wi-Fi LED, kamu hanya perlu memilih fitur Smart Home & Security yang ada di aplikasi WiZ. 

Ya, fitur ini dapat membantu memastikan keamanan rumah dengan meniru kehadiran orang di rumah. Dengan aplikasi WiZ, kamu dapat mengatur jadwal dan penghitung waktu lampu untuk menyesuaikan dengan kebiasaan sehari-hari atau mengontrol pencahayaan. 

Untuk diketahui, bohlam Philips Smart Wi-Fi LED tersedia dalam dua pilihan. Pertama, Philips Smart Wi-Fi LED Color and Tunable White yang merupakan lampu dinamis dengan 16 juta warna dari hangat ke terang serta memudahkanmu untuk menciptakan suasana rumah yang unik dan menyenangkan.

Lampu jenis ini dapat diandalkan untuk memeriahkan berbagai acara dan aktivitas di rumah. Untuk menghadirkan suasana nyaman yang sempurna di ruang keluarga misalnya, pilihlah warna hangat dan sejuk. 

Kedua Philips Smart Wi-Fi LED Tunable White yang hadir dengan warna putih yang dapat disetel dari hangat hingga putih sejuk, untuk membantumu lebih rileks atau fokus. 

Jadi, lampu jenis ini tentunya memungkinkanmu untuk bersantai memasuki malam hari dengan kehangatan cahaya lembut yang dapat diredupkan, atau disetel ke cahaya cerah yang bersemangat untuk memulai hari yang sibuk. 

Selain dua bohlam LED tersebut, rangkaian Philips Smart Wi-Fi LED juga tersedia dalam varian Philips Smart Wi-Fi LED downlight, Philips Smart Wi-Fi LED Strip dan Philips Smart Wi-Fi LED extension yang juga dapat dikendalikan dengan aplikasi WiZ. Untuk melengkapi kebutuhan rumah pintar, tersedia juga aksesoris berupa Motion Sensor dan Remote. 

Tidak hanya cocok untuk digunakan di rumah, bohlam Philips Smart Wi-Fi LED juga dapat digunakan di berbagai lokasi, seperti di kantor, kafe, restoran, toko, dan dimanapun dengan koneksi wi-fi. 

Yuk, sekarang saatnya ciptakan rumah pintar untuk hidup lebih mudah dan nyaman, dengan pencahayaan yang bisa diatur sesuai suasana hatimu. 

Informasi lebih lengkap mengenai produk dan tempat pembelian, silakan kunjungi Philips.co.id/wifi.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.