Sukses

Rahasia Bugar Ibunda Cinta Laura di Usia 58 Tahun

Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl, menyebut waktu makan terakhirnya setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan "Age is just a number," sepertinya terepresentasi dengan baik melalui visual ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl. Bagaimana tidak, di usia 58 tahun, ia tetap terlihat bugar di sederet foto di akun media sosialnya.

Tidak heran bila ada saja warganet yang bertanya rahasia menjaga penampilan di usia kian matang. Seperti belum lama ini, saat perempuan berpotongan rambut pixie ini memamerkan tampilannya mengenakan busana bermaterial kain endek Bali.

Pakaian berwarna pastel itu terlihat serasi dengan kacamata yang dikenakan. "Cantiknya Endek Bali," tulisnya singkat sebagai keterangan foto.

Potret ini kemudian mengundang berbagai komentar, yang mana beberapa di antaranya menanyakan rahasia kecantikan Herdiana. "Olahraga? Terus terakhir makan jam berapa?" tulis seorang pengguna Instagram.

Komentar ini kemudian dijawabnya dengan menuliskan bahwa ia terakhir makan pukul 14 atau 15. Ia juga kedapatan membalas beberapa komentar lain untuk sekadar menyapa atau memuji orang tersebut.

Saran lain yang kedapatan ditulis ibunda Cinta Laura ini adalah selalu tersenyum dan tidak lupa bersyukur. Masih di rangkaian komentar yang maksud, ia kembali menyebut "tidak makan malam."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkegiatan Aktif

Di sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, Herdiana beberapa kali berbagi pilihan aktivitas olahraga yang dijalaninya. Awal Juni lalu, misalnya, ia membagikan pengalaman bersepeda dengan seorang teman.

Diungkap Herdiana bahwa itu merupakan kegiatan yang kembali dilakukannya setelah 30 tahun. Selain santai bersepeda, ia juga mengungkap, sempat berenang.

Di beberapa potret, tampak pula ia menjalani sesi olahraga bersama sang putri tercinta. Keduanya dikenal sangat dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama, bahkan tidak ragu melontarkan kalimat rindu pada satu sama lain melalui serangkaian unggahan.

3 dari 4 halaman

Gaya Ikonis

Dilihat dari feed media sosialnya, Herdiana mengandalkan beberapa gaya dalam keseharian. Selain cukup sering menggunakan atasan halter, potongan rambut berponi dan kacamata juga tidak pernah ketinggalan.

Fashion item itu dipadukannya ke banyak gaya, mulai dari kasual, sporty, sampai feminin. Palet busananya cukup playful, sesekali ia tampil berpakaian serba hitam, namun di waktu lain bisa memakai maxi dress bermotif floral nan "ramai."

Tidak ketinggalan, Herdiana juga sering memperlihatkan berbagai sentuhan wastra dalam tampilannya, terutama kain tradisional Bali. Itu dipakainya dalam potongan busana lebih modern dan sangat mungkin dipakai jadi busana sehari-hari.

4 dari 4 halaman

Infografis Kesalahan Ketika Gunakan Masker Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.