Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Simpel Emma Bunton Saat Menikah dengan Jade Jones

Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya simpel Emma Bunton, layanan kesehatan anak, dan binaragawan.

 

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini berisi tentang pernikahan mantan personel Spice Girls Emma Bunton. Setelah lama hidup bersama, mereka mengikat janji suci pernikahan.

Emma bergaya simpel di hari pernikahannya dengan mengenakan gaun pengantin pendek berwarna putih dengan detail long semi-sheer train. Ia memakai mahkota bunga dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan ditata bergelombang.

Layanan konsultasi online makin dibutuhkan, baik dengan dokter umum maupun dokter spesialis anak. Hal itu untuk mengurangi kekhawatiran para orangtua.

Untuk itu, Lifebuoy menggandeng Klikdokter menggagas Lifebuoy Dokter Keluarga. Namun, ada biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan konsultasi online itu.

Sementara itu, seorang atlet binaraga dilarang naik pesawat karena berpakaian terlalu terbuka. Perempuan bernama Deniz Saypinar itu dinilai mengganggu penumpang karena pakiannya itu.

Saypinar mengungkap kemarahannya di Instagram. Ia mengaku diberitahu awak kabin bahwa dirinya "telanjang" dan pakaiannya bisa mengganggu penumpang lain di bandara dan di pesawat.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Gaya Simpel Emma Bunton Saat Menikah dengan Jade Jones

Kabar bahagia datang dari mantan personel Spice Girls Emma Bunton. Ia dan tunangannya, Jade Jones, resmi mengikat janji pernikahan setelah 21 tahun bersama.

Dilansir People, Rabu (14/7/2021), Emma Bunton dan Jade Jones telah dikaruniai dua buah hati, yakni Beau Lee Jones berusia 13 tahun dan Tate Lee Jones berusia 10 tahun. Kabar pernikahan Emma dan Jade dibagikan melalui akun Instagram masing-masing pada Rabu (14/7/2021).

Selanjutnya...

Layanan Konsultasi Kesehatan Online dengan Dokter Anak Makin Dibutuhkan

 

Menggandeng KlikDokter, Lifebuoy menggagas "Lifebuoy Dokter Keluarga" untuk mendukung orangtua merawat kesehatan anak mereka, terutama selama pandemi. Kolaborasi kedua pihak menghadirkan layanan telemedicine atau konsultasi online dengan dokter umum dan dokter spesialis anak.

"Kami para ibu tentu butuh layanan kesehatan dan edukasi pencegahan penyakit COVID-19 maupun non-COVID-19 untuk anak. Tapi di kondisi sekarang, untuk mendatangi rumah sakit, ada dilema karena berisiko tertular virus," kata Titi Kamal, brand ambassador Lifebuoy Indonesia, dalam jumpa pers virtual, Selasa, 13 Juli 2021.

Selanjutnya...

Binaragawan Protes Dilarang Naik Pesawat karena Pakaiannya Terlalu Terbuka

Larangan naik pesawat terbang terhadap penumpang perempuan karena pakaiannya dianggap terlalu terbuka kembali terjadi. Kali ini dialami seorang atlet binaraga dan model kebugaran, Deniz Saypinar. Ia dilarang naik pesawat American Airlines saat hendak terbang dari Texas ke Miami, Amerika Serikat.

Alasannya karena pakaian dikenakan wanita asal Turki itu "terlalu terbuka, sehingga bisa mengganggu penumpang lain." Dilansir dari Independent, Selasa, 13 Juli 2021, Saypinar saat itu sudah berada di Bandara Internasional Dallas-Fort Worth di Dallas, Texas, saat pramugari mengatakan bahwa pakaiannya tidak pantas dan ia tidak bisa ikut dalam penerbangan tersebut.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

INFOGRAFIS: Waspada Anak Tertular COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.