Sukses

Emma Bunton Spice Girls Menikah, Bagikan Foto Bergaun Pengantin

Emma Bunton Spice Girls telah menjalin hubungan asmara dengan Jade Jones sejak 1998 silam.

Liputan6.com, Jakarta Emma Bunton datang dengan sebuah kabar bahagia. Personel Spice Girls ini mengabarkan bahwa ia baru saja menikah dengan kekasihnya, Jade Jones.

Kabar gembira ini ia sampaikan lewat unggahan di Instagram, Rabu (14/7/2021). Si Baby Spice tampak berdiri berhadapan dengan sang suami, dengan dahi yang saling menempel.

Emma Bunton mengenakan gaun pengantin mini sambil memegang buket dan bando penuh bunga. Sementara sang suami memilih penampilan yang unik, dengan fedora dan jas Gucci penuh motif khas merek ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mrs Jones

Caption yang disertakan Emma dalam unggahannya singkat saja. "Mr and Mrs Jones!" tulisnya, sambil menyertakan empat buah emotikon hati.

3 dari 5 halaman

Unggahan Sang Suami

Sementara itu, Jade Jones mengunggah foto serupa tapi tak sama. Ia membagikan fotonya bersama Emma, dan keduanya berpose saling tatap. Pasangan ini berdiri di depan dekorasi bunga dan dedaunan yang ditata melengkung, sementara sejumlah lilin dinyalakan di lantai.

Ia menyertakan caption persis sama dengan sang istri di unggahan ini. 

4 dari 5 halaman

Kebahagiaan Personel Spice Girls

Dilansir dari E! News, sejumlah rekan Emma Bunton langsung memberikan ucapan selamat. Termasuk para sahabatnya di Spice Girls.

"Selamat, aku sangat mencintai kalian berdua!!" tulis Victoria Beckham di kolom komentar.

"Yipppeee," tulis Mel B dengan menyertakan sejumlah emotikon.

5 dari 5 halaman

Dikaruniai Dua Anak

Emma dan Jade telah bersama sejak 1998 dan bertunangan pada 2006. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Beau Lee dan Tate Lee, yang masing-masing berusia 13 serta 10 tahun.

Dalam momen-momen khusus seperti ulang tahun atau Valentine, Emma kadang mengunggah foto bersama sang kekasih. Namun di luar itu, keduanya menyimpan rapat soal hubungan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.