Sukses

BTS Perdana Tampil di Catwalk, Bawakan Koleksi Fall Winter 2021 Louis Vuitton

Liputan6.com, Jakarta - Boyband Korea Selatan, BTS, siap beraksi di fashion show Louis Vuitton di Seoul. Para personel BTS memeragakan koleksi Fall/Winter 2021 dari rumah mode mewah asal Prancis tersebut.

Kabar ini dibagikan melalui akun Twitter resmi BTS pada Senin, 5 Juli 2021. Unggahan video singkat itu mengabadikan gaya ketujuh personel, yakni Jungkook, Jin, RM, Suga, J-Hope, V, dan Jimin, berbalut koleksi anyar Louis Vuitton.

BTS tak dapat menutupi rasa bahagia mereka karena dapat bergabung dalam acara ini. Ungkapan tersebut disampaikan melalui keterangan video berdurasi 15 detik tersebut.

"We are excited to be part of the upcoming #LouisVuitton show in Seoul! this tweet to set a reminder to watch on July 7th at 7pm (KST). (Kami sangat senang menjadi bagian dari pertunjukan #LouisVuitton mendatang di Seoul! Cuitan ini untuk mengatur pengingat untuk ditonton pada 7 Juli pukul 7 malam (KST)" bunyi keterangan itu.

Antusiasme turut dirasakan dari para Army, demikian penggemar setia BTS akrab disapa. Besarnya animo akan penampilan BTS di catwalk Louis Vuitton terlihat dari video unggahan telah disaksikan lebih dari 9 juta kali.

Video unggahan tersebut juga telah disukai lebih dari 1,5 juta kali dan di-retweet lebih dari 668 ribu kali. Peragaan busana Louis Vuitton untuk koleksi Men's Fall/Winter 2021 di Seoul akan disiarkan secara langsung di YouTube Louis Vuitton pada Rabu, 7 Juli 2021, pukul 19.00 waktu Korea atau pukul 17.00 WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

Brand Ambassador Louis Vuitton

BTS sebelumnya didapuk sebagai brand ambassador Louis Vuitton. Kabar gembira ini dibagikan rumah mode tersebut di akun media sosial mereka.

"BTS untuk Louis Vuitton. Bergabung sebagai House Ambassador baru, ikon pop @bts.bighitofficial terkenal di dunia karena pesan mereka yang membangkitkan semangat yang memberikan pengaruh positif. Louis Vuitton dengan senang hati menyambut anggota RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook," bunyi keterangan itu dalam unggahan pada 23 April 2021.

Pihak Louis Vuitton juga membagikan foto boyband BTS dalam balutan busana LV warna pastel. Sebelum ini, BTS telah terlihat mengenakan busana keluaran Louis Vuitton dalam acara Grammy Awards 2021 pada Maret 2021.

Direktur Artistik Louis Vuitton Virgil Abloh mengatakan telah menghabiskan waktu dengan BTS untuk membicarakan ide-ide yang ada. Ia juga sangat antusias dengan bergabungnya BTS sebagai bagian dari Louis Vuitton.

3 dari 4 halaman

Kata Virgil Abloh

"Saya sangat senang BTS bergabung dengan Louis Vuitton. Saya menantikan kerja sama menakjubkan ini, dan berharap akan menambahkan sesuatu yang modern, menggabungkan budaya kontemporer dan kemewahan," kata Virgil Abloh.

"Kami sangat antusias dengan proyek ini. Saya tidak sabar untuk membagikan semua proyek menyenangkan yang sedang kami kerjakan bersama BTS," lanjutnya.

Sebelumnya, BTS juga bergabung dengan McDonald's untuk paket BTS Meal. Namun bergabung dengan Louis Vuitton menandai kesepakatan mode global pertama untuk BTS, selain dari kemitraan mereka dengan perusahaan seperti Samsung dan Hyundai Motors.

4 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya