Sukses

Skin Tech, Inovasi Baru Perawatan Kulit Pria dan Wanita

Alat perawatan kulit pria dan wanita ini bermaksud melawan tanda penuaan, serta pengencangan kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah seharusnya perawatan kulit tidak hanya didominasi perempuan, tapi juga bisa dilakukan para pria. Memenuhi kebutuhan tersebut, Foreo menghadirkan inovasi baru, yaitu Luna 3 Men.

Alat skin tech itu bermaksud membuat kulit para pria jadi lebih halus.

Sebagai alat perawatan kulit pria, Luna 3 Men diklaim dapat memberi hasil cukur yang bersih. Ditambah pijatan wajah selama satu menit, alat ini bisa memberi kesegaran pada kulit, area mata, dan seluruh bagian wajah.

"Mencukur dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, dan itu adalah fakta yang sudah banyak diketahui. Dengan desain dan material yang diadaptasi, Luna 3 Men ini dapat membantu mencukur, merawat kulit, dan sebagai perawatan anti-aging," kata Sven, tim Product Development Foreo dalam peluncuran daring Luna 3 Men dan Luna 3, Kamis, 24 Juni 2021.

Alat ini juga dapat memilih preferensi pembersihan dan pijatan kulit. Keunggulan lainnya, produk perawatan kulit ini dapat pakai sampai 650 kali. Itu merupakan perangkat yang 100 persen tahan air, tidak perlu mengganti sikat, serta mudah digunakan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangkau Area Sulit

Sven menambahkan, Luna 3 Men juga dapat menjangkau area sulit, termasuk membersihkan komedo yang membandel dan pori-pori. Pengguna juga dapat memilih intensitas pemijatan sesuai keinginan sampai dengan delapan ribu denyut per menit guna membantu melawan tanda penuaan dan pengencangan kulit wajah.

Dalam acara itu, ditampilkan juga Luna 3, alat untuk pemilik jenis kulit tertentu. Klasifikasinya berupa kulit normal (Pearl Pink), kulit sensitif (Lavender), dan kombinasi (Blue).

3 dari 4 halaman

Perawatan Kulit dan Diri

Alat perawatan kulit ini mengklaim sebagai satu-satunya beauty tech yang menawarkan pembersihan lembut ulta-hygienic dengan pijatan wajah firming dan toning. Semua itu sudah ditargetkan dan dipersonalisasi melalui fitur tambahan pada aplikasi Foreo.

Ia bisa memberikan pembersihan efektif yang mendalam dan lembut. Selain kotoran, alat ini juga dapat mengangkat kuman, sisa makeup, minyak berlebih, dan sebum dalam waktu satu menit, di samping mampu menjangkau area kulit yang sering terlewatkan saat membersihkan wajah.

4 dari 4 halaman

Infografis 3 Area Wajah Sering Disentuh Tangan Rentan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.