Sukses

Tampilan Daur Ulang Jill Biden Saat Bertemu Ratu Elizabeth II

Liputan6.com, Jakarta - Jill Biden tampak menemani suaminya, Joe Biden, saat bertemu Ratu Elizabeth II untuk minum teh di Kastil Windsor, Minggu, 13 Juni 2021, waktu setempat. Ibu Negara Amerika Serikat itu tampil dalam balutan busana daur ulang.

Dilansir Express, Selasa (15/6/2021), Joe dan Jill Biden terbang ke Bandara Heathrow, London dengan Air Force One dan tiba di Windsor menumpangi Land Rover. Jill berdiri sedikit di belakang Joe selama Guard of Honour sebelum minum teh sore.

Pada kesempatan ini, Jill mengenakan setelan biru pastel lengkap dengan bros perak yang membuat tampilannya kian manis. Padanan busananya berupa gaun midi dan blazer berwarna senada.

Jill melengkapi tampilan dengan sepasang sepatu hak tinggi dari Valentino berwarna krem. Sebelumnya, perempuan 70 tahun ini sudah mengenakan tampilan tersebut selama acara di Virginia, bulan lalu.

Setelan biru pastel ini senada dengan dasi yang dikenakan Joe. Rambut pirang sebahu Jill dibiarkan tergerai dengan ditata sedikit messy dan bergelombang.

Riasan natural yang dipilih Jill Biden membuat keseluruhan look-nya kian anggun. Kesan minimal pun tampak dalam pemilihan perhiasan. Ia hanya mengenakan sepasang anting perak dan bros.

 
2 dari 5 halaman

Tampilan Ratu

Sementara itu, Ratu Elizabeth II tampak mengenakan gaun dan topi bernuansa fuchsia. Nenek Pangeran William dan Pangeran Harry ini memadukan gaun musim panas itu dengan sepatu warna hitam.

Melengkapi tampilannya, Ratu juga memakai sarung tangan putih dan menenteng tas tangan bertali warna hitam. Topi bundar bernuansa pink berhias pita agak besar juga tampil sebagai pemanis.

Ratu telah bertemu Joe dan Jill Biden selama pertemuan kerajaan di Eden Project. Mereka mengunjungi kediaman kerajaan Berkshire setelah menghadiri KTT G7 di Cornwall.

3 dari 5 halaman

Bertemu Kate Middleton

Sebelumnya, Jill Biden juga bertemu dengan Kate Middleton pada 11 Juni 2021. Pertemuan keduanya terjadi dalam kunjungan Connor Downs Academy di Hayle, Cornwall, di mana Jill membawa wortel untuk memberi makan kelinci peliharaan di sana.

Dilansir Vogue, kala itu Kate tampil dalam balutan gaun shift Alexander McQueen bernuansa raspberry. Istri Pangeran William ini juga membawa tas bernuansa nude dari LK Bennett.

Sedangkan Jill Biden mengenakan blazer hot pink berpadan gaun musim panas warna putih dengan akses ruffle pada bagian bawah gaun. Ia melengkapi penampilan dengan kalung mutiara panjang, serta sepasang anting.

4 dari 5 halaman

4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: