Sukses

Nagita Slavina Pakai Kaus Oblong Gambar Kucing, Harganya Bisa Beli 100 Kg Makanan Kucing

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Nagita Slavina alias Gigi memang selalu menarik untuk dibahas. Istri dari Raffi Ahmad itu memang sering terlihat tampil dengan pakaian dan aksesori simpel tapi ternyata dari merek terkenal dengan harga fantastis.

Yang terbaru, Gigi membagikan momen liburan di Bali lewat kanal YouTube Rans Entertainment, 5 Juni 2021. Tidak sendiri, Nagita kedatangan keluarga Baim Wong dalam video tersebut.

Ia tampil santai dengan hanya mengenakan kaus putih bergambar kucing lucu. Ibu satu anak ini memadukan kaus tersebut dengan celana pendek sebatas paha.

Seperti biasa, outfit yang dikenakan Nagita Slavina dalam video ini kemudian diulik lebih lengkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada 3 Juni 2021.

Hasilnya cukup mengejutkan. Akun tersebut berhasil menemukan fakta kalau kaus putih Nagita merupakan karya desainer terkenal Stella McCartney yang dipasarkan dengan harga 365 dolar AS atau sekitar Rp5,2 juta.

2 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Warganet pun langsung heboh. Mereka kaget saat tahu kaus Nagita yang terlihat sederhana itu ternyata karya desainer dunia dan harganya mencapai jutaan rupiah.

"Itu gambar kucingnya bisa hidup kalo malem kayaknya ya," komentar seorang warganet.

"Kaos 5jt. Buat dipake santai dirmh..., Klo aku dah nampang di Mall. Price tag klo bisa nga dilepas," komentar warganet lainnya.

3 dari 5 halaman

Kaus Seharga Sepeda Motor

Ini bukan pertama kalinya Nagita memakai kaUs dengan harga mencapai jutaan rupiah. Beberapa waktu lalu, Nagita sempat membuat heboh saat mengunggah foto dirinya sedang bermain bersama Rafathar di media sosial.

Setelah ditelusuri, terungkap harga kaus yang dikenakan perempuan 33 tahun tersebut sangat fantastis  Kaus warna putih tulang dengan desain tulisan Gucci warna-warni tersebut harganya ternyata sekitar Rp21 juta. Harga kaus yang dipakai Nagita Slavina itu cukup untuk membeli sebuah sepeda motor.

4 dari 5 halaman

Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: