Sukses

Kerinduan Ketiga Anak Pangeran William dan Kate Middleton pada Pangeran Philip

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Pangeran Philip meninggalkan kerinduan mendalam bagi para keluarga kerajaan Inggris. Tidak terkecuali dengan ketiga buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Dilansir dari laman People, Minggu (16/5/2021), Pangeran William dan Kate Middleton mengirimkan ucapan terima kasih sebagai tanggapan atas surat belasungkawa yang menyebut keluarga mereka, termasuk ketiga buah hati yang merindukan kakek dan kakek buyut yang sangat mereka cintai.

Miss Royal Replies membagikan surat di Instagram yang menunjukkan catatan yang diketik bersama dengan potret Pangeran Philip tengah berseragam. Suami Ratu Elizabeth II ini meninggal pada 9 April 2021 pada usia 99 tahun.

"Duke dan Duchess of Cambridge berterima kasih atas kata-kata baik Anda setelah kepergian Duke of Edinburgh," bunyi surat tersebut. "Yang Mulia sangat tersentuh oleh banyak pesan bijaksana yang mereka terima dalam beberapa minggu terakhir."

"Mereka semua akan merindukan kakek dan kakek buyut mereka yang sangat mereka cintai, namun pesan Anda telah memberikan penghiburan besar pada saat-saat sulit ini," lanjut pesan tersebut.

Setelah Pangeran Philip meninggal dunia, Kate dan Pangeran William berbagi sejumlah potret Pangeran Philip yang belum pernah dilihat sebelumnya dengan ketiga anak mereka. Pertama, berisi penghormatan sepenuh hati William kepada kakeknya. Foto manis itu menampilkan Pangeran George duduk bersama kakek buyutnya di atas kereta.

2 dari 4 halaman

Momen Manis

Pangeran William dan Kate juga mengunggah foto baru dengan Ratu, Pangeran Philip dan dua anak tertua mereka dari 2015. Foto yang diabadikan di Balmoral Castle, menunjukkan Pangeran George kecil berpegangan tangan dengan ayahnya, sedangkan Putri Charlotte yang masih bayi mencuri pandang pada kakek buyutnya, dengan Ratu tersenyum kembali padanya.

Keluarga kerajaan juga merilis potret Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II yang berpose dengan tujuh cicit mereka yang diambil pada 2018. Pangeran Louis yang baru berusia beberapa bulan saat itu, duduk di pangkuan Ratu.

Sementara, kakak perempuannya Putri Charlotte dengan manis memegang tangannya. Pangeran Philip memeluk Isla Phillips, yang tersenyum saat ia memeluk sepupu kecil Lena Tindall, dan kakak perempuan Mia Tindall berdiri di dekatnya.

Sepupu tertua Savannah Phillips berdiri di antara dua kakek buyutnya di belakang sofa, sementara Pangeran George mengambil tempat di sebelah raja. Potret menggemaskan itu dijepret Kate Middleton di Balmoral Castle.

3 dari 4 halaman

Infografis Prosesi Pemakaman Pangeran Philip

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: