Sukses

Mengintip Walk In Closet Iis Dahlia yang Super Luas Meski Tersembunyi di Balik Lemari,

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia diketahui memiliki rumah dengan harga miliaran rupiah. Tentu saja rumah tersebut sangat megah dan terdapat berbagai macam fasilitas. Rumah mewah wanita 48 tahun ini didominasi warna putih dan cokelat muda.

Tak hanya layanan salon dan lapangan golf mini, walk in closet milik Iis Dahlia pun jadi ruangan di rumahnya yang mencuri perhatian. Itu diketahui saat Irfan Hakim membagikan video tempat pakaian tersebut di akun Youtube miliknya, deHakims, Senin, 3 Mei 2021.

Dalam walk in closet miliknya yang luas, Iis Dahlia menyimpan berbagai pakaian, sepatu, perhiasan, dan aksesori lainnya. Tidak tanggung-tanggung jumlah lemarinya pun cukup banyak dengan ukuran yang besar.

Iis mengatur walk in closet-nya sedemikian rupa agar terlihat rapi. Ia juga membedakan antara kostum manggung dengan pakaian sehari-hari.

Untuk koleksi sepatu dan aksesori, Iis Dahlia juga punya rak tersendiri. Kalau dilihar dari luar, walk in closet ini letaknya agak tersembunyi di balik sebuah lemari dan cermin besar.

"Ini unik ya, kayak kita buka lemari besar, ternyata di dalamnya ada kamar besar tempat walk in closet, keren banget ini," ucap Irfan Hakim.

Setelah dibuka ternyata ada lorong untuk menuju walk in closet tersebut. Tempat pakaian tersebut memiliki banyak lemari besar berwarna putih dan beberapa cermin besar.

2 dari 4 halaman

Rak Sepatu dan Aksesori

Ibu dua anak ini menunjukkan satu lemari yang penuh dengan kostum untuk manggung maupun mengisi acara di televisi. Ia memang sengaja memisahkannya dengan tempat pakaian sehari-hari agar lebih muda memilih baju yang pas 

"Kalau untuk manggung atau syuting di televisi biasanya tinggal bawa baju sama aksesori di satu tas," ucap Iis sambil memperlihatkan tas besar miliknya.

Selain itu terdapat rak sendiri untuk menyimpan koleksi sepatu miliknya. Untuk koleksi aksesori maupun perhiasan, ia juga memiliki rak tersendiri.

"Ini semua memang tempat pakaian dan aksesori aku semua. Biasanya kalau pakaian sudah dipakai habis manggung atau dipakai beberapa kali, biasanya aku kasihin orang lain, kecuali yang berkesan banget atau punya arti spesial dan modelnya long lasting baru aku simpan," terang Iis Dahlia.

3 dari 4 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: