Sukses

Iis Dahlia Unggah Foto Bukber Bareng Keluarga, Warganet: Bukbernya Sambil Dengerin Lagu Marhaban Tiba

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan dimanfaatkan Iis Dahlia untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Melalui akun Instagram terverifikasinya, pedangdut yang jadi cibiran warganet karena salah lirik lagu "Ramadhan Tiba" menjadi Marhaban Tiba, mengunggah potret buka puasa bersama dengan keluarga di rumah.

Ada empat buah potret buka puasa bersama keluarga yang diunggah ibunda Salshadilla Juwita dan Devano Danendra ke Instagram. Dalam foto-foto tersebut, keluarga Iis Dahlia tampak hangat berkumpul di momen buka puasa bersama.

"Alhamdulillah bs bukber bersama kel," tulis Iis Dahlia sebagai keterangan foto buka puasa bersama bareng keluarga besar yang diunggahnya, Sabtu (1/5/2021).

2 dari 4 halaman

Tes Antigen

Menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarga, Iis Dahlia tetap mengutamakan protokol kesehatan. 

"Tentunya seblm kumpul kita melakukan antigen n selalu pake masker kecuali pas photo sm mkn dilepas 😃," tulis dia.

3 dari 4 halaman

Selamat Sahur

Tak lupa, Iis Dahlia juga mengucapkan selamat sahur bagi keluarga besar dan pengikutnya di Instagram usai mengunggah foto berbuka puasa bersama bareng keluarga.

"Selamat menjlnkan ibadah sahur ...Abaikan Ade yg tidur pules...kecapean abis berkegiatan," tulis Iis Dahlia sembari mengunggah foto Devano Danendra yang tertidur disamping kekasihnya, Naura.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet membanjiri unggahan foto terbaru Iis Dahlia di Instagram. Mereka memberikan komentar yang masih bernada menyindir dan meledek sang pedangdut.

"Ini toh juri yang walkout cuma masalah sepele. Jadi juri kok baperan mau tiru-tiru saipul jamil tapi gagal ya," tulis akun @ade_arinal

"Bukber nya sambil dengerin lagu ... Marhaban tiba," sambung akun @misterlaxs.