Sukses

Tetap Fashionable dengan Outfit Kasual Selama Bulan Ramadan

Ini cara bergaya kasual selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan momen untuk berkumpul kembali dengan sahabat dan anggota keluarga lainnya. Namun, bulan penuh hikmat ini juga menjadi momen untuk tetap fashionable saat menjalani ibadah puasa. 

Salah satu gaya yang bisa ditiru adalah gaya kasual. Kamu bisa tetap bergaya walaupun dengan balutan kasual. Caranya dengan memadukan jenis pakaian yang digunakan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut caranya:

Pakai sweater

Salah satu cara gaya kasual kamu bisa menggunakan sweater. Kini, beragam jenis sweater yang bisa kamu pakai. Mulai dari sweater O Neck, V Neck, Turtleneck, sampai Hoodie. Nah, kamu bisa padukan dengan celana denim jeans dan sneaker. 

Gaya oversized

Saat ini banyak kaum milenial bergaya kasual dengan memadukan kaos oblong yang oversized. Dengan bawahan jeans slim fit serta sneaker warna putih. Biar seperti artis - artis Korea, kamu bisa menggunakan kaos kaki yang panjang. 

T Shirt dan Long Sleeve

Kamu bisa gabungkan T Shirt dengan long sleeve. Pilih kaos berwarna putih atau hitam. Lalu untuk long sleeve kamu bisa gunakan warna sebaliknya dari kaos yang digunakan. 

Untuk bawahan, kamu bisa gunakan celana jeans pendek atau jeans ripped dengan warna yang sama, hitam misalnya. Selain itu gunakan kaos kaki berwarna putih serta sneaker favorit. 

Coach jacket

Untuk menambah style kasual selama bulan Ramadan, kamu bisa gunakan jaket sebagai atasan. Kamu bisa gunakan jenis coach jacket dengan warna biru dan dipadukan dengan celana chino.

Nah, bagaimana? tertarik pakai gaya kasual selama Bulan Ramadan. Kalau iya, kamu bisa pilih fashion item yang ada di Tokopedia. Coba deh fashion item dari Erigo. Beragam produk bisa kamu miliki dan menambah gaya kasual kamu sehari - hari. 

Di Erigo Store, kamu bisa mendapatkan T Shirt, Celana Chino, Coach Jacket, Jaket Erigo sampai kaos kaki.  Pokoknya, fashion item yang ingin kamu miliki ada di Erigo. Kamu bisa membelinya melalui Tokopedia. Di sana, semua produk Erigo bisa kamu temukan. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini