Sukses

Menengok Dapur Mewah Tasyi Athasyia, Didominasi Nuansa Emas dan Marmer

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Tasyi Athasyia kerap menyuguhkan konten-konten yang menarik, terkhusus memasak dan kuliner. Kembaran beauty vlogger Tasya Farasya ini baru saja memamerkan dapur mewah barunya yang didominasi dengan sentuhan emas dan penggunaan marmer. 

Pemandangan dapur mewah Tasyi Athasyia itu terangkum dalam video yang diunggah di channel YouTube pribadinya pada Minggu, 18 April 2021. Ia memperlihatkan dan menjelaskan isi dapur, mulai dari lampu hingga alat dan furnitur kebutuhan dapur.

Sebelumnya, dapur lama Tasyi bertemakan warna pastel yang bernuansa warna-warni dan cerah. Namun, kini dapurnya dibalut dengan sentuhan mewah nan elegan.

"Ini dia dapur barunya, akhirnya jadi setelah tiga bulan aku pindah ke rumah baru, dari membeli lampu hingga furnitur lama banget. Bagus sekali sekarang dapurnya seperti terkesan glamor yang berwarna emas, hitam, dan putih," kata Tasyi di dalam video berdurasi 16 menit dan 30 detik tersebut.

Selain itu, perabotan kebutuhan dapurnya juga serba warna emas. Ada pula beberapa peralatan, seperti panci emas yang dibelikan oleh sang ibunda, Ala Alatas. Perempuan berusia 28 tahun itu menjelaskan bahwa peralatan dan barangnya di dapurnya hanya untuk pajangan dan tidak dipakai sama sekali.

"Jujur, barangnya tidak dipakai sama sekali, jadi barang yang kalian lihat di depan mata kalian ini semua hanya ornamen pajangan untuk kebutuhan syuting. Jadi yang aku pakai dan disimpan semua di dalam laci yang berada di bawah ini," kata pemilik nama Luly Athasyia itu.

Di kediamannya, Tasyi memiliki dua area dapur. Dapur pertama untuk menaruh bahan-bahan makanan dan dapur kedua untuk kebutuhan syuting konten di media sosial miliknya.

Sementara itu, Tasyi Athasyia memperlihatkan ada lemari serbaguna untuk kebutuhan dapurnya. Ia menjelaskan dalam lemari tersebut ada alat-alat untuk syuting memasak, seperti mangkuk kaca bening, panci, dan mixer.

2 dari 4 halaman

Ada Area Mukbang

Di dalam dapur Tasyi yang terkesan mewah tersebut memiliki area makan dan mukbang atau acara menyantap makanan dalam jumlah besar, yang tidak jauh dari dapurnya. Area tersebut nantinya bukan untuk Tasyi, melainkan dipergunakan tim kerjanya untuk kebutuhan kerja seperti mengedit video.

"Jadi area ini aku bikin sebenarnya bukan buat aku, tapi buat tim aku duduk-duduk karena mereka itu duduk lesehan di karpet selama empat bulan. Akunya syuting mereka lesehan gitu," kata Tasyi.

Di area yang sama, ia mempunyai meja dan kursi panjang untuk mukbang. Pada bagian latar belakang area tersebut terdapat hiasan bunga di kanan dan kiri. Nantinya area tersebut digunakan untuk konten mukbang bersama seseorang di channel YouTube miliknya.

"Area ini nantinya suatu saat kalau corona sudah berakhir aku ada kolaborasi sama orang biar bisa duduk ramai-ramai. Nah, ini memang sengaja meja yang dibikin untuk mukbang," kata Tasyi. (Muhammad Thoifur)

3 dari 4 halaman

Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: