Sukses

Isi Rumah Baru Raisa dan Hamish Daud di Bali, Ada Dapur Hijau dan Bathtub Mewah Impian

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud tengah diselimuti rasa bahagia. Pasangan yang menikah pada 3 September 2017 tersebut baru saja memamerkan rumah baru mereka yang berlokasi di Bali.

Kabar gembira itu dibagikan Raisa dan Hamish Daud melalui akun Instagram masing-masing. Kedua pesohor yang telah dikaruniai satu putri ini terlihat tak dapat menutupi antusiasme atas rumah keluarga pertama mereka.

Video berdurasi empat menit dan 15 detik itu merangkum perbincangan mereka hingga cuplikan beberapa sudut rumah. Terlihat reaksi Raisa yang begitu bersemangat dan antusias ketika memasuki rumah.

"Aku dari kemarin enggak boleh lihat foto-foto, terus pokoknya sebulan terakhir dirahasiain kayak biar benar-benar surprise," kata Raisa dalam video.

Pelantun Serba Salah ini juga mengungkapkan bagian favoritnya adalah bathtub yang berada di atas papan kayu. Ia bahkan menyebut bak rendam itu jadi impiannya sejak melihatnya saat bulan madu. Kamar mandi itu memiliki akses langsung ke kolam renang di halaman belakang yang berdinding merah bata.

Hamish juga terlihat memasuki area kamar mandi yang bernuansa industrial dengan toilet duduk yang dapat terbuka otomatis. Lalu, cuplikan interior rumah Raisa dan Hamish berlanjut ke area dapur dengan kitchen set warna hijau dan sentuhan kayu.

2 dari 4 halaman

Dapur Pintar

Paduan hijau dan kayu itu juga berbalut apik dengan nuansa marble yang turut melengkapi. Video kemudian mengarah pada tangga, pegangan tangga warna hitam, dan bagian atas rumah.

"Tantangan gue di sini adalah main dengan space kecil, tantangan karena kita harus main dengan detail yang harus sesuai dengan taste saya sama Yaya. Jadi karakter kita dua-duanya ada di rumah ini," jelas Hamish.

Langit-langit dibuat tinggi, terlihat pula tambahan tangga di dinding untuk menuju bagian atas yang juga dibalut rangka warna hitam. Sementara, Hamish sangat bahagia dapat melihat senyum sang istri ketika memasuki hunian baru mereka.

"Our first home. Surprising @raisa6690 with this house was a special moment for me. Limited space, time, pandemic restrictions etc. (Rumah pertama kami. Mengejutkan @raisa6690 dengan rumah ini adalah momen spesial bagi saya. Ruang terbatas, waktu, batasan pandemi dll)," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: