Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Karya Desainer Lokal Meriahkan Central Festive Ramadan 2021

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kolaborasi antara Central Departement Store dan Blibli.com menggelar acara Central Festive Ramadan 2021. Dalam acara itu, akan diluncurkan sejumlah koleksi fesyen dari desainer lokal.

Mereka di antaranya Anggia Handmade, Yusak Maulana, Muhammad Bayu, Onil-san, Rosie Rahmadani, Vivi Zubedi dan lain-lain. Koleksi Anggia, misalnya akan menampilkan busana dengan bunga-bunga dan sedikit simpel agar masuk ke segala umur.

Dior juga rupanya tak ingin ketinggalan dalam menyambut Ramadan kali ini. Dior meluncurkan capsule collection terbaru yang didedikasikan untuk masyarakat Timur Tengah.

Untuk Dior Gold capsule, Chiuri meninjau kembali gaun dan rok dengan tulle, sutra, dan jaring warna-warni yang diselingi dengan sulaman yang cermat, serta T-shirt J'Adior 8, referensi nomor keberuntungan Monsieur Dior, dan jaket Palto yang memberi detail di pinggang.

Sementara itu, akibat perbuatannya yang mencopot paksa mahkota dari kepala Mrs Sri Lanka, Pushpika De Silva, Mrs World Caroline Jurie terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib.Ia ditangkap oleh pihak pihak berwajib Sri Lanka.

De Silva mengatakan peristiwa yang dialaminya sebagai tindakan yang tidak masuk akal dan menghina. Ia lalu mendedikasikan kemenangannya itu untuk para perempuan itu, para ibu tunggal yang menderita untuk membesarkan anak-anak mereka sendirian.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Karya Desainer Lokal Meriahkan Central Festive Ramadan 2021

Pandemi corona Covid-19 membuat kebiasaan berbelanja masyarakat berubah. Jika sebelumnya dilakukan secara langsung, kini lebih banyak belanja online.

"Untuk bisnis kami pada 2020 itu cukup bagus dengan peningkatan sekitar 2,5 kali dibandingkan periode sebelumnya. Jadi, kita optimis juga pada 2021 ini kita bisa tetap tumbuh, termasuk kolaborasi dengan Central," ujar VP Fashion Muslim, Logam Mulia dan Blibli Hasanah, Desey Muharlina Bungsu, dalam konferensi pers Central Festive Ramadan 2021 secara daring, Kamis, 8 April 2021.

Selanjutnya...

Dior Rilis Koleksi Eksklusif Ramadan, Ada Tas Seharga Rp79 Juta

Rumah mode mewah, Dior, kembali menyuguhkan koleksi terbaru. Menjelang Ramadan, Dior meluncurkan capsule collection terbaru yang didedikasikan untuk Timur Tengah.

Dilansir dari laman The National News, Jumat (9/4/2021), sebagai bagian dari Dior Gold Capsule, direktur kreatif Maria Grazia Chiuri meninjau kembali salah satu kreasi dari rumah mode ini yang paling bertahan lama. Dari kreasi haute couture paling awal Christian Dior, seperti gaun Golconde yang terkenal dan siluet Pactole.

Selanjutnya...

Mrs World Ditangkap Usai Copot Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka

 

Mrs. World Caroline Jurie ditangkap pada Kamis, 8 April 2021 usai mencopot paksa mahkota dari kepala Mrs. Sri Lanka Pushpika De Silva. Sebelumnya, De Silva dinobatkan sebagai pemenang pada kontes kecantikan Mrs. Sri Lanka, Minggu, 4 April 2021.

Insiden copot paksa pada pemenang Mrs. Sri Lanka terjadi karena ia diklaim tak berhak memenangkan gelar karena bercerai. De Silva lantas menyebut ia berpisah dari suaminya, bukan bercerai.

Selanjutnya....

2 dari 3 halaman

Pesan Damai Ramadan

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: