Sukses

Kontes Video Tik Tok dan Instagram Sweet Moment Bareng Pasangan atau Keluarga

Bersiaplah untuk mengikuti kontes video TikTok dan foto Instagram yang digelar oleh Freiss bertajuk "Freiss The Moment".

Liputan6.com, Jakarta Merekam moment manis bersama teman-teman, pasangan maupun keluarga menjadi cara terbaik untuk membangun hubungan yang lebih harmonis dan sehat. Dari sebuah video dan foto itu, kamu bisa menjadikan cerita lucu dan manis menjadi kenangan abadi seumur hidup.

Semakin menyenangkan jika hasil rekaman kamu mendapatkan apresiasi dan hadiah bukan? Bila itu yang kamu inginkan, bersiaplah untuk mengikuti kontes video TikTok dan foto Instagram yang digelar oleh Freiss bertajuk "Freiss The Moment". Freiss adalah brand sirup pertama di Indonesia yang diperkaya madu dan buah asli.

Kontes #FreissTheMoment berlangsung dengan dua tema di platform media sosial yang berbeda.

  • Sweet Together Moment Dance via Tik Tok
  • Sweet Together Pose via Instagram

Cara ikutan kontes #FreissTheMoment ini sangat mudah.

  1. Posting seputar Moment Manis bersama orang lain, baik itu keluarga, pasangan, teman, orang tua dan lainnya. Serta pamerkan sirup Freiss, varian apa saja. Posting Video Sweet Together Moment Dance ke platform Tiktok dan Foto Sweet Together ke Instagram
  2. Tuliskan cerita di balik postingan tersebut menggunakan hashtag #FreissTheMoment

Freiss telah menyiapkan hadiah total Rp 15.000.000 bagi para pemenang kontes video dan foto #FreissTheMoment.

  • Pemenang 1 Tiktok : Rp 5.0000.0000
  • Pemenang 2 Tiktok : Rp 3.0000.0000
  • Pemenang 3 Tiktok : Rp 2.0000.0000

5 Foto Terbaik di Instagram masing-masing meraih hadiah Rp 1.000.000

Sirup Freiss Diperkaya Madu

Freiss adalah sirup generasi baru dari Indofood karena sirup ini berbeda dengan sirup-sirup lainnya. Sirup Indofood Freiss, terbuat dari buah asli berpadu dengan 100% gula asli dan tambahan madu sehingga  rasanya menjadi begitu lembut di mulut, dan tentunya manfaatnya pun tidak seperti sirup biasanya.

Ya, Sirup Indofood Freiss memberikan manfaat lebih dari sekedar manis, tapi juga ada manfaat dari madu itu sendiri. Di antaranya adalah:

  1. Natural energy booster, karena madu adalah natural sugar sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh
  2. Madu membantu membentuk sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk membuat tubuh fit
  3. Madu mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh

Namun, patut diingat ya. Bagi penderita Diabetes "Tidak Disarankan" mengonsumsi minuman jenis Sirup tanpa konsultasi dari dokter.

Sirup Freiss dari Indofood yang diperkaya madu dan buah asli ini tersedia dalam 3 varian rasa, yakni Indofood Freiss Melon, Indofood Freiss Cocopandan, dan Indofood Freiss Frambozen. Dari ketiga varian dengan madu ini, Indofood Freiss Cocopandan paling menarik untuk dilirik. Bukan saja karena rasa Cocopandan kerap disukai pecinta sirup, tetapi di dalamnya ada perpaduan sari buah kelapa dan madu. Jadinya bisa lebih segar dan penuh energi.

Selain itu varian di atas, tersedia juga Freiss Squash dengan varian rasa Indofood Freiss Jeruk dan Indofood Freiss Leci yang tidak kalah lembut dan segar rasanya.

Jadi dengan Indofood Freiss Sirup ada di rumah, pasti pas untuk disajikan di acara keluarga dan arisan atau kapan pun kamu dan keluarga yang membutuhkan kesegaran rasa buah asli dengan tambahan madu yang penuh kebaikan.

Menarik sekali bukan kontes ini? Bisa sekalian mencicipi kenikmatan dari FREISS Sirup. Bila kamu beruntung menjadi pemenang, hadiahnya bisa dinikmati bersama teman-teman, pasangan, maupun keluarga di rumah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.