Sukses

Ultah ke-10, W Bali - Seminyak Gelar Perayaan 10 Hari Berturut-turut

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara menarik untuk merayakan ulang tahun. Begitu juga dengan salah satu resor di Bali, W Bali – Seminyak. Mereka merayakan hari jadi yang ke-10 tahun dengan menggelar rangkaian acara selama 10 hari pada 21-- 31 Maret 2021.

W Bali memadukan elemen musik, fesyen, desain, dan energi bagi para tamu, agar tetap fresh. Selama perayaan berlangsung, pihak resor menawarkan hidangan, minuman, perawatan spa, hingga kejutan minuman setiap harinya tiap pukul 10 pagi dan berbagai camilan.

"W Bali telah berdiri selama satu dekade. Karena itu, penting bagi kami untuk merefleksikan apa yang sudah terjadi dan yang lebih penting, untuk fokus pada masa depan," kata Judd Rabbidge, Director of Sales & Marketing W Bali – Seminyak, dalam keterangan tertulis pada Liputan6.com, Kamis, 25 Maret 2021.

Perayaan diawali dengan super brunch pada 21 Maret mulai pukul 12 siang dan seterusnya, menghadirkan kolaborasi di sore hari dengan mendatangkan tiga koki terbaik di Bali. Mereka adalah Chris Salans dari Mozaic Ubud, Kieran Morland dari Sangsaka dan Merah Putih.

Perayaan diakhiri dengan pengalaman bersantap hidangan penutup bersama Vincent Nigita dari Vincent Nigita Patisserie. Ada pula makan siang di Starfish Bloo.

Pada 22 Maret 2021, W Bali Seminyak menggelar master class dengan merek perhiasan berlian internasional John Hardy. Ditemani oleh master artisans, para tamu bisa belajar cara membuat aksesori.

Pengalaman langsung ini terdiri dari mendesain back grill, rendering desain, hand-carving desain pada lilin, dan menenun Classic Chain khas John Hardy.

W juga mengubah logo yang ikonis dengan menggandeng pelukis Surabaya, Ogut Teguh Santoso. Pelukis yang sebagian besar lukisannya terinspirasi oleh alam dan penghubungnya akan menyegarkan desain logo W.

2 dari 4 halaman

Bersantai di Akhir Pekan

Ogut membuat lukisan mural secara langsung. Para tamu dapat menyaksikan dan menyapa langsung pelukis ini dari 25 - 27 Maret di Woobar, tentunya di spot yang instagrammable.

Para tamu juga bisa bersantai di akhir pekan dengan indahnya sunset session dengan alunan musik dari Andy Chunes (PNNY / NL), Marc Roberts (Pantai People) dan Damian Saint pada 27 Maret 2021.

Sambil menikmati matahari terbenam, para. tamu juga dapat menemukan chic pop-up store oleh Saint X Sinner, brand pakaian wanita independen berbasis di Bali. Label tersebut menawarkan kombinasi desain yang berkelanjutan dan cocok untuk berbagai acara.

W Bali akan mengakhiri rangkaian acara perayaan ini dengan mengadakan fuel program pada 30 - 31 Maret 2021 dengan berkolaborasi bersama Body Factory Bali yang akan melakukan rangkaian sesi workout.

3 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: