Sukses

Krisdayanti Dapat Kiriman Kue Unik di Perayaan Ulang Tahun ke-46

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Krisdayanti atau KD di bulan ini masih berlanjut. Setelah anak sulungnya, Aurel Hermansyah dilamar pada 14 Maret kemarin, KD kini merayakakan ulang tahun (ultah) ke-46 pada hari ini, Rabu (24/3/2021).

Pada hari bahagianya, KD kembali mendapat kejutan dari keluarga dan kerabat dekatnya. Dalam momen tersebut, penyanyi dan aktris yang kini menjadi anggota DPR itu merayakan ulang tahun secara sederhana di kediamannya. Seperti biasanya, perayaan ulang tahun selalu diwarnai tradisi tiup lilin dan potong nasi tumpeng.

"46 coming better (46 jadi lebih baik)," tulis Krisdayanti dalam unggahan di akun Instagramnya, Rabu (24/3/2021). Di pertambahan usianya kali ini, KD mendapat banyak kiriman bunga dan kue dari para sahabat terdekatnya.

Foto-foto perayaan ultah yang terkesan simpel tapi tetap terkesan meriah juga dibagikan di Insta Story miliknya. Kedua buah hatinya, Amora dan Kellen memberikannya kejutan ulang tahun. Mereka terlihat memberikan kue bertuliskan 'Happy Birthday Krisdayanti' yang dihias dengan foto dirinya saat manggung.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Krisdayanti karena selalu dikelilingi oleh orang-orang tersayang, termasuk sang kakak, Yuni Shara, dan ibundanya.

Dalam momen itu, Krisdayanti tampil anggun dengan dress berwarna putih dan full makeup. Sayangnya, kemeriahan itu tidak dihadiri sang suami, Raul Lemos yang sedang berada di luar kota.

2 dari 4 halaman

Dekat dengan KD

Saat pemotongan tumpeng, Krisdayanti memberikan potongan tumpeng pertama untuk sang bunda. Meski hanya merayakan ultah bersama keluarga dekat saja, KD juga mendapat banyak kiriman kue ultah dan karangan bunga dari teman maupun sahabatnya.

Namun yang terkesan unik dan menarik perhatian adalah sebuah kue ultah yang disusun dari beragai macam pempek lengkap dengan mi, bihun, dan tentu kuah cuka. Pempek yang dibentuk seperti kue itu ternyata kiriman dari salah seorang sahabat KD, Intan Alatas.

Kalau dilihat dari akun Instagramya, Intam memang punya usaha berjualan pempek yang bernama Warung Almaz yang berlokasi di kawasan Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur. Ia pun mengunggah kue pempek kirimannya di Instagram.

"Milad Mubarok ka @krisdayantilemosBarakallah fii umrik kesayangan Almaz💖," tulisnya dalam unggahan pada Rabu (24/3/2021).

Dalam beberapa unggahannya, terlihat Krisdayanti sedang menikmati pempek kreasi Intan. Hubungan mereka juga terkesan cukup dekat karena Intan juga terlihat berfoto bersama ibu dan putri KD.

3 dari 4 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: