Sukses

3 Zodiak Ini Ternyata Paling Tahu Cara Mengusir Stres

Mereka nggak terlalu menemui banyak kesulitan dengan produktivitas dan dikenal sebagai orang yang paling santai dan paling tahu cara menghindari stres.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia yang bergerak serba dinamis ini, setiap orang terus-menerus didorong untuk menjadi produktif. Dalam suatu momen, pasti sering menemukan yang namanya titik jenuh dan merasa butuh istirahat dari aktivitas yang dijalankan.

Tapi nggak dengan tiga zodiak ini. Ya, dimanapun, mau bekerja di kantor atau bekerja di rumah, ketiga zodiak ini paling tahu, kapan harus menyesuaikan diri dengan keadaan.

Dengan kata lain, ketiga zodiak ini nggak terlalu menemui banyak kesulitan dengan produktivitas mereka. Laman Elite Daily menyebut ketiga zodiak ini sebagai orang yang paling santai dan paling tahu cara menghindari stres.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

Di balik kemampuannya untuk menyelesaikan pekerjaan, Cancer adalah salah satu zodiak yang mampu menavigasi stres harian mereka dengan mudah.

Zodiak ini memungkinan menjalani kehidupan dengan mengutamakan sikap tenang, dibandingkan mereka harus merasa kewalahan secara emosional.

Ya, untuk mengusir stres, Cancer memilih untuk lebih banyak melakukan refleksi agar untuk tenang dalam kesendiriannya. Meski begitu, Cancer mampu membuat prioritas tentang sesuatu hal dengan sangat baik.

3 dari 4 halaman

Pisces

Zodiak ini dikenal sebagai orang yang mampu beradaptasi dengan lingkungan. Dengan kemampuannya lebih cepat beradaptasi inilah ternyata menjadikan Pisces lebih connected alias terhubung dengan orang lain.

Itulah cara yang dilakukan Pisces untuk mengusir kejenuhan atau stresnya. Meski demikian, Pisces nggak terpengaruh dengan perubahan karena mereka memiliki sifat yang terbuka untuk merasakan pengalaman terhadap hal-hal baru.

4 dari 4 halaman

Taurus

Zodiak ini tahu cara memprioritaskan kenyamanan dan stabilitas emosional mereka dengan sangat baik. Ya, Taurus dengan sengaja membiarkan diri tenggelam dalam kesenangan sesaat untuk menikmati hidup.

Biasanya ketika merasa sudah harus bersantai sejenak dari aktivitas padatnya, mereka akan memutar musik, mencari makanan atau camilan, atau bahkan mengambil waktu istirahat untuk melakukan spa selama sekitar dua jam.

Yup, semua itu dilakukan semata-mata hanya untuk self care. Namun soal bekerja keras, mereka tahu kapan waktunya untuk menyelesaikan prioritasnya. 

Nah dari ketiga zodiak di atas, kita juga bisa lho mencontek cara mereka untuk mengusir atau meredakan stres karena saat melalui aktivitas yang padat. 

Paling gampang yang bisa kita lakukan, tanpa harus keluar rumah adalah mengakses internet. Yup, lewat internet yang memiliki jaringan terbaik, kita bisa banget yang namanya mencari kesenangan untuk diri sendiri. 

Misalnya melanjutkan film atau serial televisi, main gim atau mendengarkan musik. Semua aktivitas menyenangkan lewat internet itu bisa kamu lakukan lancar asalkan kamu memilih provider yang memang benar-benar menyediakan paket data yang sesuai dengan kebutuhanmu. 

Misalnya cuma mau main gim, beli saja kuota yang khusus buat nge-gim. Kalau suka dengerin musik dan nonton streaming, pilih paket yang dijamin bisa bikin mood makin naik. 

Kamu bisa milih paket data yang kamu banget, #KenapaNggak? Yuk kamu bisa kok menikmati keseruan yang bikin hidupmu makin berwarna dengan mengandalkan internet hemat. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.