Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Cinta Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, Pernikahan Sederhana dengan Wanita Cerdas dan Setia

Top 3 Berita Hari Ini, kisah cinta pendiri Facebook Mark Zuckerberg, Garuda Online Travel Fair dan Doraemon jadi berwarna hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah cinta pendiri Facebook Mark Zuckerberg dengan Priscilla Chan . Meski Mark termasuk dalam daftar orang terkaya di dunia, saat menikah pada 2012, hanya dirayakan secara sederhana di rumahnya.

Sebagian orang bertanya-tanya , apakah Priscilla seorang anak konglomerat sehingga bisa dinikahi Mark dan sebagainya. Tak banyak yang tahu kalau Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan sudah saling kenal sejak 2003. Mereka kuliah di tempat yang sama, Universitas Harvard.

Priscilla merupakan mahasiswi kedokteran sedangkan Mark merupakan mahasiswa ilmu komputer. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF).

Setelah terhenti selama dua tahun, GOTF embali digelar mulai 25--31 Maret 2021. Untuk menarik perhatian konsumen, GOTF 2021 menawarkan potongan harga tiket hingga 80 persen dengan waktu terbang hingga Maret 2022.

Maskapai plat merah itu kali ini bermitra dengan BCA sebagai institusi keuangan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Doraemon jadi berwarma hijau.

Karakter robot kucing itu ditunjuk sebagai global sustainability ambassador alias duta keberlanjutan global untuk label Uniqlo. Hijau menunjukkan mode sustainability Doraemon. Sebagai duta, Doraemon akan membantu menciptakan masa depan yang lebih baik bagi dunia

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kisah Cinta Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, Pernikahan Sederhana dengan Wanita Cerdas dan Setia

Pernikahan pendiri Facebook yang juga salah satu orang terkaya dunia, Mark Zuckerberg dengan Priscilla Chan pada 19 Mei 2012 saat itu cukup mengejutkan. Para undangan yang hadir hanya mengetahui bahwa mereka diundang untuk pesta kelulusan Priscilla dari sekolah medis. Ternyata, keduanya meresmikan pernikahan.

Dilansir dari Business Insider dan beragam sumber lainnya, sebagian orang bertanya-tanya mengenai kisah cinta Mark dan Priscilla, apakah Priscilla seorang anak konglomerat sehingga bisa dinikahi Mark dan sebagainya.

Selanjutnya…

GOTF 2021, Obral Tiket Pesawat untuk 182 Rute Penerbangan Garuda Indonesia

Setelah terhenti selama dua tahun, Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) kembali digelar mulai 25--31 Maret 2021. Khusus 25 Maret 2021, pameran travel itu hanya bisa diakses oleh nasabah prioritas BCA saja.

Gelaran travel fair Garuda Indonesia pertama di masa pandemi ini diharapkan menjadi momentum untuk membangkitkan kembali pariwisata domestik yang terpuruk akibat pandemi Covid-19. Untuk menarik perhatian konsumen, GOTF 2021 menawarkan potongan harga tiket hingga 80 persen dengan waktu terbang hingga Maret 2022.

Selanjutnya…

Doraemon Jadi Berwarna Hijau Usai Ditunjuk Sebagai Duta Keberlanjutan Global Uniqlo 

Doraemon yang biasa tampil dengan warna biru khasnya mendadak berubah jadi hijau. Bukan tanpa alasan, karakter robot kucing yang tak memiliki telinga itu ditunjuk sebagai global sustainability ambassador alias duta keberlanjutan global untuk label Uniqlo.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin, 22 Maret, 2021, Doraemon akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan keberlanjutan bersama dengan LifeWear Special Ambassador Haruka Ayase dan duta global lainnya. Hijau menunjukkan mode sustainability Doraemon.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.