Sukses

3 Kucing Menggemaskan Peliharaan Prabowo Subianto

Sebelum Miki, Mika, dan Miko, Prabowo Subianto sudah lebih dulu punya kucing kesayangan bernama Bobby.

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto kembali jadi sorotan. Kali ini bukan terkait aktivitasnya sebagai Menteri Pertahanan, tapi sosok yang menyukai kucing.

Lewat akun Instagram pribadi, Prabowo memperkenalkan hewan peliharaan barunya. Ia bercerita mengadopsi tiga ekor kucing.

"Introducing our new adopted family members; Mika, Miki, and Miko (Memperkenalkan anggota keluarga baru yang kami adopsi; Mika, Miki, dan Miko)," tulis Prabowo sebagai keterangan foto, Selasa, 7 September 2021.

Tiga ekor kucing menggemaskan itu tampak mendongak. Mika, Miki, dan Miko berdiri beralaskan kain motif batik.

Berita terbaru Prabowo Subianto selengkapnya di Merdeka.com

Unggahan Prabowo tersebut menyedot perhatian ribuan warganet. Hingga Rabu (8/9/2021) malam, lebih dari 192 ribu yang menyukai unggahan tersebut dan mengundang lebih dari lima ribu komentar.

"Lucu bgt pak kucingnya," tulis seorang pengikut Prabowo dalam kolom komentar. "Kucing kampung ya pak?" tanya warganet yang lain penasaran dengan tiga kucing tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanya Bobby

Tidak hanya dengan tiga kucing yang diunggah Prabowo, warganet juga rupanya penasaran dengan Bobby the C4t atau Bobby Kertanegara. Kucing kesayangan Prabowo itu sangat fenomenal karena memiliki akun Instagram sendiri dan punya ribuan pengikut.

"Si Bobby punya adik nih hehe. Sehat selalu Pak. Btw saya rindu Bobby, semoga Bobby juga sehat," tulis seorang warganet. "Bobby mana pak," tanya warganet. "Anak2 bobby the cat," tulis pengikut Prabowo yang lain.

3 dari 4 halaman

Pencinta Hewan

Prabowo Subianto memang dikenal sebagai sosok penyuka binatang, termasuk kucing. Sekretaris pribadinya, Rizky Irmansyah, sempat menceritakan interaksi Prabowo dengan Bobby, kucing kesayangannya.

“Seperti biasa Pak Prabowo disambut hangat oleh sang penguasa Kertanegara bobby. Belajar dari pengalaman yang sudah2, bahwa adat nya bobby sangat unik, jika Pak Prabowo lupa utk bermain ketika tiba di Kertanegara dan lupa pamit ketika ingin kembali ke Hambalang, pasti keesokan hari nya bobby mogok makan dan acuh ketika di panggil. Heheh dasar bobby!” tulis Rizky di unggahan foto Instagramnya, 25 Apri 2019 lalu.

Bagi Rizky, Prabowo adalah sosok yang baik, sehingga hewan merasa aman berada di sekelilingnya. Menurutnya, Prabowo juga selalu memperlakukan hewan lain dengan lembut.

4 dari 4 halaman

Pertemuan Prabowo dan Megawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.