Sukses

Gadis Cilik Menangis Haru Terima Kue Ulang Tahun Sederhana dari Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Setiap ayah tentu ingin selalu memberikan hal terbaik untuk menyenangkan anak-anak mereka. Begitu pula yang dilakukan oleh seorang ayah asal Brasil yang memberikan kejutan untuk putrinya saat ia berulang tahun.

Kisah mengharukan ini viral di media sosial, setelah diunggah oleh akun Twitter @RexChapman. Ayah bernama Antonio tersebut memberikan kejutan berupa sepotong kue dengan lilin di atasnya untuk putri kecilnya yang berulang tahun.

Meski tak mendapatkan kue besar dari sang ayah, Emanuelly de Carlos tetap bahagia. Ia justru merasa terharu dengan kejutan yang diberikan sang ayah, yang berprofesi sebagai kuli bangunan.

Gadis kecil berusia lima tahun tersebut menangis dan memeluk sang ayah, saat melihat kue ulang tahunnya menyala di dalam sebuah styrofoam.

Usai mencium ayahnya, Emanuelly meniup lilin ulang tahun tersebut dengan wajah terharu. Video itu mendapatkan banyak perhatian dari warganet dan sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali sejak diunggah pada 28 Februari 2021.

Mereka salut dan kagum dengan Antonio yang tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarganya, meski mengalami kesulitan keuangan.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Menggalang Dana

Tanpa disangka, video emosional yang direkam oleh ibu dari bocah kecil tersebut telah menggerakkan hati para pengguna internet di Brasil.

Para warganet menggalang dana bagi si gadis kecil. Dana yang terkumpul membuat gadis beruntung ini dapat mengadakan pesta ulang tahun dengan meriah dan tentunya dengan kue ulang tahun yang besar. Foto perayaan ulang tahun itu juga diunggah pemilik akiun @RexChapman di Twitter.

Namun tidak hanya untuk menggelar pesta, dana yang terkumpul juga akan digunakan untuk menambah biaya sekolah gadis kecil tersebut.

3 dari 4 halaman

7 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: