Sukses

Kemeriahan Ulang Tahun ke-1 Putra Bungsu Ridwan Kamil yang Bertema Pramuka

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga merayakan ulang tahun ke-1 putra bungsungnya, Arkana Aidan Misbach.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya merayakan ulang tahun ke-1 sang putra bungsu, Arkana Aidan Misbach pada Minggu, 28 Februari 2021. Hari jadi Arka, begitu ia akrab disapa, berlangsung meriah dengan tema Pramuka.

Ridwan Kamil dan Atalia sama-sama membagikan deretan potret yang mengabadikan kebahagiaan mereka bersama keluarga. Busana Pramuka tak hanya dikenakan oleh Arka, tetapi juga para anggota keluarga lainnya.

Menariknya, tema ini juga diaplikasikan ke dekorasi sekaligus kue ulang tahun. Kekompakan dan hangatnya kebersamaan di ulang tahun Arka tampak ketika ia dan Atalia mencium pipi sang putra bungsu.

"Selamat Ulang Tahun yang pertama kalinya untuk anak bungsu kesayangan @arkanaidan," tulis Ridwan Kamil di awal keterangan dalam potret di Instagram pribadi.

Bukan Ridwan Kamil jika tak menghadirkan sentuhan jenaka dalam keterangannya. Hal ini pula yang turut disertakan dalam untaian doa untuk Arka di ulang tahunya yang pertama.

"Didoakan agar menjadi insan yang Tacipaparerahedibersu, atau : Takwa kepada Tuhan yang Maha Esa. Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia. Patriot yang sopan dan kesatria. Patuh dan suka bermusyawarah," lanjutnya.

"Rela menolong dan tabah. Rajin, terampil dan gembira. Hemat, cermat dan bersahaja. Disiplin, berani dan setia. Bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Suci dalam pikiran, perkataan maupun perbuatan. Aamiin," tutup Ridwan Kamil.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Atalia untuk Arka

Atalia Praratya turut mengunggah deretan potret di momen bahagia ulang tahun ke-1 Arka. Seperti Ridwan Kamil, ia turut menyampaikan doa-doa terbaik untuk sang putra bungsu.

"Selamat ulang tahun pramuka kecilkuuuuu.. Semoga engkau menjadi anak yang aaliman, shalihan, mujahidan," tulis Atalia.

"Takwa kepada Tuhan yang Maha Esa.Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia.Jadilah Patriot yang sopan dan kesatria..... dan seterusnyaaaa..." lanjutnya.

Sebelum mengakhiri keterangan, Atalia berharap Arka menjadi Pramuka sejati. "Love love Mama iya," tutup Atalia.

3 dari 3 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.