Sukses

Intip Gaya Emma Corrin Sang Pemeran Putri Diana di Golden Globes 2021

Liputan6.com, Jakarta - Meski pandemi Covid-19, ajang penghargaan Golden Globes 2021 tetap diselenggarakan dari The Beverly Hilton di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, 28 Februari 2021, waktu setempat. Salah satu bintang yang turut ambil bagian adalah pemeran Putri Diana dalam serial The Crown, Emma Corrin.

Dilansir dari laman PageSix, Senin (1/3/2021), Emma Corrin turut hadir dalam karpet merah virtual Golden Globes 2021. Aktris berusia 25 tahun ini mengenakan busana serba hitam putih.

Emma tampil dalam balutan gaun hitam rancangan khusus dari Miu Miu dengan kerah ruffle besar dengan gambar setetes air mata di wajahnya. Gaun hitam itu hadir dengan bagian lengan yang menggembung.

Rambut pendeknya terlihat ditata sleek dipadu dengan pemakaian sederet aksesori, mulai dari anting-anting hingga cincin. Penata gaya Harry Lambert berada di balik penampilan Emma tersebut.

Gaya monokrom Emma juga tampil senada dengan lawan mainnya Josh O'Connor yang berperan sebagai Pangeran Charles di serial The Crown. O'Connor mengenakan pussy-bow blouse krem dan dipadu blazer Loewe hitam dengan kerah putih.

Atasan tersebut lantas dipadu dengan celana panjang berwarna krem ​​yang senada. Gaya sang aktor juga ditata oleh Lambert.

Sementara, The Crown Season 4 mengisahkan Putri Diana saat muda yang diperankan oleh Emma Corrin. Kala itu, ia jatuh cinta dengan Pangeran Charles yang juga menikahinya.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Menang Golden Globes 2021

Dilansir dari Deadline, Senin (1/3/2021), Emma Corrin berhasil menyabet trofi kemenangan untuk Best Actress in a TV drama di Golden Globes 2021. Kemenangan ini tentu atas perannya sebagai Putri Diana di serial The Crown.

Atas kemenangan tersebut, Emma tidak dapat menutupi rasa bahagia. Ia juga berterima kasih kepada Putri Diana yang telah "mengajarkannya kasih sayang".

Emma begitu emosional dan menyebut pencapaian ini luar biasa juga kembali berterima kasih dan kali ini ditujukan kepada orang-orang yang telah mempercayainya, termasuk lawan mainnya, O'Connor.

Pada kategori ini, Emma berhasil mengalahkan lawan mainnya di The Crown Olivia Colman yang berperan sebagai Ratu Elizabeth II, Jodie Comer yang bermain di Killing Eve, Laura Linney yang bermain di Ozark, dan Sarah Paulson di serial Ratched.

3 dari 4 halaman

3 Manfaat Tracing Putus Rantai Penularan Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: