Sukses

Perankan Putri Diana, Emma Corrin Tampil Mirip Aslinya

Tampil di serial sejarah yang dianggap bergengsi, Emma Corrin tampil total sebagai Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama sejarah The Crown yang sudah memasuki musim keempat diwarnai dengan penampilan aktris the Emma Corrin. Tak tanggung-tanggung, ia ditunjuk untuk memerankan sosok mendiang Putri Diana.

Tampil di serial sejarah yang dianggap bergengsi, Emma Corrin pun tampil total sebagai Putri Diana. Bahkan, sejumlah foto yang beredar memperlihatkan betapa miripnya sang aktris dengan Diana yang asli.

Hadirnya Emma Corrin dalam musim keempat The Crown, sekaligus menyorot kisah cinta antara Putri Diana dan Pangeran Charles. Dalam video teaser, yang sudah dirilis, Emma Corrin sempat mengenakan gaun pernikahan saat memerankan Putri Diana di depan kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Mirip

Dalam sebuah sesi wawancara, Emma Corrin mengaku sempat kaget sendiri ketika semua orang di lokasi syuting terpaku melihatnya. Corrin pun mengaku bahwa tim serial ini menyebut dirinya sangat mirip dengan Putri Diana.

 

3 dari 5 halaman

Tentang Ratu Elizabeth II

Pada musim pertama, kisah ini berfokus pada Ratu Elizabeth II yang diperankan Claire Foy. Hingga pada akhirnya, tiba juga era Pangeran Charles yang diperankan oleh Josh O'Connor. Sang aktor sudah tampil di serial ini sejak musim ketiga.

 

4 dari 5 halaman

Pengganti

Sementara itu, Olivia Colman menggantikan Claire Foy sebagai Ratu Elizabeth II di usia tua sejak musim ketiga. Begitu juga dengan pemeran Pangeran Philip yang awalnya diperankan Matt Smith lalu digantikan oleh Tobias Menzies.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Sejak 2016

The Crown merilis mengudara pertama kali sejak 2016 lalu dengan menekankan kehidupan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip pada era pertengahan abad ke-20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.