Sukses

Menengok Hotel Lokasi Syuting Kristen Stewart Perankan Putri Diana

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Kristen Stewart resmi menjalani syuting dengan memerankan sosok Putri Diana. Lokasi pembuatan film Spencer ini mengambil tempat di sebuah hotel bintang lima di Jerman.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Selasa (2/2/2021), hotel lokasi syuting film biopik Putri Diana tersebut berlangsung di Schlosshotel Kronberg. Hotel ini dipilih sebagai perwakilan Sandringham estate di Norfolk.

Kawasan Sandringham sendiri merupakan milik Ratu Elizabeth II. Dahulu, Putri Diana kerap menghabiskan Natal di sana sebelum akhirnya berpisah dengan Pangeran Charles.

Berdasarkan siaran pers, film Spencer berlatar 1991 dan berkisah soal Putri Diana kala ia menghabiskan liburan Natal bersama keluarga kerajaan di Sandringham estate di Norfolk. Juga, saat seputar Putri Diana yang memutuskan bercerai dengan Pangeran Charles.

Sementara, Schlosshotel Kronberg jadi salah satu bangunan paling megah di Jerman dan memiliki hubungan kerajaan. Hotel ini sebelumnya bernama Istana Friedrichshof dan berfungsi sebagai rumah pensiun untuk putri Ratu Victoria dan istri Kaisar Jerman, Friedrich III., Victoria.

Keponakan Ratu Elizabeth II, Pangeran Heinrich Donatus von Hessen, kini memimpin hotel tempat syuting film biopik Putri Diana ini. Deretan potret hotel ini dibagikan melalui akun Instagram resmi Schlosshotel Kronberg.

2 dari 4 halaman

Isi Hotel

Potret teranyar menampilkan salah satu kamar tidur tamu. Berdasarkan keterangan, rumah ini direnovasi oleh desainer interior ternama Nina Campbell, lengkap dengan wallpaper elegan dan perabotan kreatif.

Lalu, ada pula kamar tidur deluxe di Schlosshotel Kronberg dilengkapi dengan lounge dan ruang makan terpisah, serta kamar tidur. Untuk Royal Suite of Schlosshotel Kronberg disebut-sebut sebagai salah satu yang paling luar biasa di Jerman.

Ruangan ini sedang diperluas untuk mencakup ruang ganti dan kamar mandi baru yang mewah. Berlanjut Blue Saloon di Schlosshotel Kronberg dirancang untuk makan malam dan memancarkan keanggunan dengan lampu gantung besar.

Hotel ini memiliki bar sendiri bernama bar Jimmy, yang didesain dengan tema kayu yang hangat. Dalam kolom bio tertulis "hotel mewah superior bintang lima di Taunus dengan restoran, teras, lapangan golf".

3 dari 4 halaman

Infografis Putri Diana

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: