Sukses

Penampilan Perdana Kristen Stewart sebagai Putri Diana

Liputan6.com, Jakarta - Potret aktris Kristen Stewart memerankan sosok Putri Diana telah beredar luas. Bermain di film Spencer, Kristen tampil dalam balutan kostum lengkap dengan gaya khas Princess of Wales.

Dilansir dari laman People, Kamis (28/1/2021), potret Kristen Stewart sebagai Putri Diana dirilis oleh NEON. Tampilan aktris berusia 30 tahun ini dinilai memiliki kemiripan yang kuat dengan ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut.

Kristen mengenakan atasan hitam dengan aksen pita di leher, ditambah balutan mantel merah. Rambut pirangnya dipotong pendek di bawah topi hitam dengan aksen jaring halus yang menutupi wajahnya.

"Spencer tenggelam dalam imajinasi emosional mengenai siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya," kata Kristen Stewart.

"Ini adalah pernyataan fisik dari sepenggal ceritanya, dimulai dengan nama yang diberikan, Spencer. Ini adalah upaya yang mengerikan baginya untuk kembali ke diri sendiri, karena Diana berusaha mempertahankan apa arti nama Spencer baginya," lanjut aktris kelahiran Los Angeles, California itu.

Sementara, syuting film Spencer yang mengisahkan sosok Putri Diana akan berlangsung di Jerman dan Inggris. Film tentang Putri Diana tersebut bakal dirilis pada musim gugur 2021 mendatang.

2 dari 4 halaman

Film Spencer

Film Spencer berlatar akhir pekan di Desember 1991. Kala itu, Putri Diana bergabung dengan keluarga kerajaan untuk Natal di Sandringham Estate dan memutuskan meninggalkan pernikahannya yang retak dengan Pangeran Charles.

November lalu, pada acara Jimmy Kimmel Live!, Stewart mengenang bunga yang diletakkan untuk menghormati Putri Diana di Istana Buckingham usai Diana meninggal pada 1997.

"Saya masih sangat muda, tidak tahu apa yang sedang terjadi. Sulit untuk tidak merasa protektif terhadapnya. Ia (Putri Diana) masih sangat muda," ungkap Kristen.

"Maksud saya, perspektif setiap orang berbeda dan tidak ada yang mendapatkan sesuatu dengan keseluruhannya benar karena faktanya, itu terkait pengalaman pribadi," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Infografis Putri Diana

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: